November 25, 2016

Andi harahap Genap Berusia 60 Tahun


Rangkaian Acara Ulang Tahun Andi Harahap (haru/kk)
PENAJAM,KABARKALTIM.CO.ID,- Tepat di usianya yang 60 tahun, H. Andi Harahap mengulang komitmennya untuk maju pada Pilkada Penajam Paser Utara tahun 2018 mendatang. Katanya, semua dia lakukan untuk rakyat PPU.
 
“Saya tetap mencalonkan karena ini permintaan masyarakat dan saya sudah siap. Soal suara, kita kembalikan kepada rakyat,” katanya kepada kabarkaltim.co.id di sela-sela perayaan ulang tahunnya yang ke-60 di Penajam, Kamis (24/11/2016).

Dia menyebut soal majunya pada Pilkada itu adalah sebagai bentuk komitmen kepada masyarakat PPU. “Saya kalau bilang merah, ya merah. Kalau putih, ya putih. Saya orangnya komitmen pada apa yang saya ucapkan dan akan saya pertanggungjawabkan sampai mati pun,” tambah Andi pula.

Rangkaian Acara Ulang Tahun Andi Harahap (haru/kk)
Dia menegaskan, dirinya siap menghadapi apapun sepanjang itu bertujuan untuk rakyat. “Soal program, saya akan melanjutkan program saya kemarin selama itu bertujuan untuk mensejahterakan rakyat,” katanya lagi.

Andi sendiri, belum lama ini, terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar PPU. Golkar sudah pasti bakal jadi kendaraan politiknya pada Pilkada mendatang. Dia menyebutkan, meskipun kepengurusan DPD Partai Golkar PPU belum diumumkan, tapi Si Beringin tetap solid menghadapi pesta politik itu. Golkar, menurutnya, tetap komitmen untuk peduli terhadap rakyat. 

“Soal kepengurusannya, nanti baru tanggal 3 Desember 2016 akan kami umumkan,” katanya.
Andi sendiri menggelar perayaan ulang tahunnya yang ke-60 sekaligus memperingati hari jadi Partai Golkar ke-52. Sejumlah tokoh, kader, dan simpatisan Partai Golkar PPU ikut menghadirinya. Tampak pula Sekretaris Daerah PPU, H. Tohar.

Rangkaian Acara Ulang Tahun Andi Harahap (haru/kk)
“Rekan-rekan Golkar Kabupaten PPU  yang masih setia mendukung saya untuk mengabdi, sebelumnya saya memohon maaf karena tidak banyak mengundang, hanya bersifat jumpa dengan kader-kader dan tokoh-tokoh masyarakat PPU. Dengan kehadiran Anda-anda di kediaman saya, saya pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih,” kata Andi.

Andi mengatakan Partai Golkar di PPU mengalami perubahan di kepengurusan. Memang kepengurusan ini berubah karena nantinya akan dipersiapkan Ketua DPRD PPU yang juga Kader Partai Golkar Nanang Ali sebangai pengurus Partai Golkar di Provinsi Kalimantan Timur.

“Partai Golkar PPU mengalami perubahan di kepengurusan, karena kami mempersiapkan  Nanang Ali sebangai pengurus Partai Golkar di Provinsi Kalimantan Timur. Semoga Allah memberikan rahmat kepada beliau dan bisa menjadi ketua DPRD Prov Kaltim. Itulah harapan dari kader-kader Partai Golkar yang ada di PPU,” katanya.

Rangkaian Acara Ulang Tahun Andi Harahap (haru/kk)
Meski baru akan mengumumkan kepengurusan lengkap pada 3 Desember, Andi sudah membocorkan beberapa posisi yang sudah pasti. Dia, misalnya, menyebutkan bakal menempatkan Andi Yusuf yang juga anggota DPRD PPU sebagai sekretaris partai.

“Bagi Golkar, semua partai sama. Mari kita berjuang dan merangkul semua teman-teman partai politik yang ada di PPU. Itulah harapan saya,” tambahnya lagi. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM