Sabtu, 29 Oktober 2016

Samarinda Taekwondo Tournament 2016 Hari Pertama, JNC & Bekangdam Mendominasi

SAMARINDA.KABARKALTIM.CO.ID - Sebanyak 425 taekwondoin usia belia se Kalimantan Timur tumpah ruah memadati Gedung Dojang Taekwondo Kaltim yang terletak di kawasan Polder Air Hitam Samarinda. Mereka berlomba-lomba beradu kemampuan dalam gelaran acara kompetisi terbuka yang bertajuk "Samarinda Taekwondo Tournament Invitation (STTI) 2016". Hari ini (29/10).

Kegiatan yang bergulir selama dua hari ke depan ini merupakan ajang terbuka besutan Pengurus Taekwondo Kota Samarinda. Berangkat dari rasa kepedulian dan keinginan keras penggiat olahraga ini di Kota Samarinda untuk terus mewadahi animo dan semangat para praktisi olahraga asal Korea Selatan ini untuk terus berprestasi. Dimotori oleh Edhi Harto selaku Sekretaris Umum Taekwondo Kota Samarinda, akhirnya ajang sekelas kejuaraan terbuka se Kalimantan Timur ini sukses dilangsungkan untuk ke dua kalinya setelah sukses dengan kegiatan serupa setahun silam (2015). 

Edhi mengungkapkan kepada media ini, bahwa memang tak mudah mewujudkan niatan untuk terus berkarya menyediakan wadah kegiatan, namun seiring perjuangan dan niat baik para insan taekwondo di Samarinda yang terus mencari solusi untuk terus bisa eksis menyediakan wadah penjaringan prestasi inipun bisa terwujud. "Tak dipungkiri bahwa kegiatan yang kami gelar ini sarat tantangan dan rintangan, namun itu tak menyurutkan langkah kami untuk terus mengupayakannya hingga bisa terwujud", ujar Edhi.

Kejuaraan yang berlangsung dalam dua hari ke depan (29-30 Okt), hari ini menuntaskan hari pertamanya dengan mempertandingkan nomor kyorugi  (tarung) dan Poomse (jurus) untuk level Pra Cadet Sedangkan esok (30/10) menyisakan nomor kyorugi (tarung) untuk level Cadet dan Junior.

Hingga hari pertama bergulir, kegiatan yang menyertakan 18 club unit ranting se Kaltim ini di dominasi pencapaian prestasi oleh tim JNC Balikpapan, Bekangdam Balikpapan dan Satria Samarinda. Hingga berita ini diturunkan belum kami dapatkan rekap perolehan medali secara detil. (pras)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM