Oktober 07, 2016

Rayakan Keberhasilan, DKPP Gelar Tipan Cup II





Alimuddin membuka Tipan Cup II gelaran DKPP
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID- Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) PPU menggelar lomba Futsal Tipan Cup II, yang diselenggarakan sejak 3 Oktober hingga 10 Oktober yang dibuka langsung  Asisten III Pemerintahan, Alimuddin dan sejumlah jajaran pimpinan DKPP.



Dalam sambutannya Alimudin sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DKPP ini terlebih di tengah keadaan daerah mengalami defisit tapi masih mampu menyelenggarakan acara lomba Tipan Cup II dengan cara memanfaatkan sampah–sampah yang bernilai ekonomis untuk dijual dan menjadikannya sebagai salah satu sumber dana dalam melaksanakan kegiatan. 

Kegiatan ini selain bisa menjadi ajang olahraga antar anggota juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar anggota kerja di lapangan, serta kegiatan ini  bisa menjadi contoh untuk dinas lain dalam melakasanakan kegiatan yang bisa menjalin kekompakan antar anggota dan keorganisasian yang ada.



Samuel selaku ketua panitia mengatakan, Futsal Tipan Cup II ini dilaksanakan selain untuk menjalin keakraban dan kekompakan antar anggota kerja di lingkup DKPP  juga sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan PPU yang telah meraih Piala Adipura Tahun 2016  beberapa bulan yang lalu.



"Turnamen  Futsal Tipan cup II, ini dilaksanakan kurang lebih hampir satu minggu dengan diikuti sebayak 12 tim dari anggota lapangan DKPP,  dan  semoga dengan  adanya kegiatan ini menjadi salah satu cara dalam menyatukan semangat terlebih terhadap para anggota di lapangan dengan jajaran lainnya," ujar Samuel. (humas 13)





Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM