Rabu, 26 Oktober 2016

"Pendukung Ahok-Djarot, Bukan PPP dari Kami"

Muscab IV PPP. Kutim. (bahar sikki/kk)
SANGATTA, KABARKALTIM. CO.ID-  Ketua DPW  PPP Kaltim Rusman Yaqub menyatakan, bahwa dukungan Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  ke pasangan nomor urut 2  Ahok- Djarot Pilgub DKI Jakarta bukan dari PPP kubu Romi alias Romahurmusty. "Pendukung Ahok- Djarot, bukan PPP dari kami. Tapi itu oknum yang mengatasnamakan PPP saja," jelas  Rusman Yaqub ketika didaulat menyampaikan orasi politik dalam Musyawarah Cabang (Muscab) IV PPP di Hotel Royal Vinctoria, Sangatta, Kamis (27/10/2016).

Pilgub DKI Jakarta tampak PPP pecah dalam mendukung calon gubernur, dan calon wakil gubernur. Kubu PPP Djan Faridz menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 2 Ahok- Djarot. sementara PPP kubu Romy menyatakan dukungannya kepada pasangana nomor uurt I, yakni Agus Harimurti - Sylviana Murni.
 
Rusman Yaqub mengatakan, PPP hampir sama dengan partai Golkar. Ada terjadi konflik internal partai. Kalau Golkar masalahnya sudah selesai. Tapi PPP massih ada oknum pengganggu.  Tapi apa yang dihadapi PPP saat ini, hanya merupakan dinamika politik saja. Oleh karena itu, Ketua Umum PPP Romahurmuzty menurut Rusman, kader PPP terdiri dari tiga kategori. 

Kader PPP pertama, kader sejati.Kader PPP naturalisasi. Dan, kader PPP merpati. "Di PPP sendiri dkenal pula ISIS. Yaitu, ingin sini dan ingin sana. Dan di PPP sendiri ada kader 'ISIS'. ISIS yang dimaksud bukan ISIS di temur tengah sana," jelasnya di hadapan undangan terhormat. Di antaranya, anggota DPR RI Khasria, Bupati Ismunandar, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Mahyunandi, mantan Ketua DPRD Kutim Alfian Aswad, dan lainnya.

Untuk itu, PPP kedepan tetap memiliki komitmen untuk bersama membangun untuk meningkatkan ksejahteraan rakyat. PPP bergerak bersama rakyat. PPP adalah partai politik modern yang bukan heroik dalam orasi politik tapi PPP betul-betul melangkah nyata membangun bangsa yang lebih maju dan berkepribadian luhur. (ri)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM