Oktober 28, 2016

Klub Pengguna Daihatsu Kunjungi Pabrik Perakitan di Sunter




JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.ID-Sebanyak 80 anggota dan pengurus Klub Pengguna Daihatsu, Kamis (27/10/2016), mengunjungi pabrik perakitan kendaraan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) di kawasan Sunter, Jakarta Utara. Mereka berasal dari 10 (sepuluh) Klub pengguna Daihatsu, yaitu :
AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), C2W (Charade Classy Winner), CCI (Ceria Club Indonesia), DAI (Daihatsu Ayla Indonesia), DTC (Daihatsu Taruna Club), MAXXIO (Gran Max Luxio Club Indonesia), SIC (Sirion Indonesia Club), TO (Taruna Owners), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia) dan ZEC (Daihatsu Zebra Club). 



ADM memberikan kesempatan kepada Pengurus dan anggota Klub Pengguna Daihatsu untuk melihat langsung proses perakitan kendaraan di Sunter Assembly Plant (SAP) yang memiliki fasilitas terpadu untuk melakukan proses produksi kendaraan bermotor roda empat, meliputi Stamping, Welding, Painting dan Assembling, semuanya dengan kualitas yang setara dengan pabrik Daihatsu di Kyushu, Jepang.



Para peserta terlihat antusias mendengarkan sharing mengenai proses perakitan kendaraan dan juga fasilitas “Research & Development (R&D) Center Daihatsu” di Indonesia. Sebagaimana pabrik di Jepang, Daihatsu juga menerapkan konsep SSC (Simple, Slim & Compact) di SAP ini.



Program kunjungan ke pabrik Daihatsu ini merupakan program khusus yang disiapkan ADM. Pengunjung diajak mengenali proses perakitan melalui program bertajuk “Experiencing: “How to Make a Car”. Melalui program ini, ADM memberi pengalaman dan edukasi khusus di bidang otomotif kepada peserta secara fun & friendly selaras dengan tagline “Daihatsu Sahabatku”.



“Program plant visit untuk Klub Pengguna Daihatsu ini merupakan bentuk kepedulian Daihatsu kepada pelanggan setianya, khususnya anggota dan pengurus Klub Pengguna Daihatsu. Melalui program ini, Daihatsu berharap agar para pelanggan setianya dapat mengetahui proses pembuatan mobil Daihatsu,” ujar Budi Mahendra, Executive Coordinator Customer Satisfaction & Value Chain (CSVC) ADM. (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM