Senin, 31 Oktober 2016

Jumiati Kembali Pimpin PPP Balikpapan


Jumiati bersama rekan-rekan partai politik lainnya (andy/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hj Jumiati berpeluang besar untuk kembali memimpin Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Balikpapan, hal ini terjadi setelah dalam pelaksanaan musyawarah cabang  PPP (Muscab PPP) Kota Balikpapan yang diadakan di Hotel Benakutai, baru-baru ini, dirinya masuk dalam formatur yang akan menyusun kepengurusan DPC PPP Kota Balikpapan ke depan termasuk menentukan unsur pimpinan.
 
“Insha Allah saya akan berusaha membesarkan PPP kalau dipercayakan kembali menjadi Ketua,” kata Jumiati saat ditemui setelah pelaksanaan Muscab.
 
Jumiati pun akan fokus untuk melakukan konsolidasi kader untuk mempersiapkan PPP ke depan, dimana dirinya menargetkan pada Pemilu mendatang PPP bisa membentuk fraksi sendiri di DPRD Kota Balikpapan yaitu minimal mendapatkan 7 kursi. 

Karena itulah Jumiati pun mempersilakan kepada masyarakat yang ingin menjadi kader PPP untuk bergabung dan mempersiapkan diri untuk menghadapi gelaran Pemilu yang tinggal beberapa tahun lagi.
 
“Saya yakin dengan kekompakan dan kerjasama yang dilakukan para kader, target yang direncanakan bisa tercapai,” ujar ibu 2 anak ini.
 
Muscab itu sendiri dibuka langsung oleh ketua DPW PPP Kaltim H Rusman Ya’qub dan dihadiri oleh anggota DPR RI dari Kaltim Hj Kasriyah yang juga merupakan kader senior PPP. 

Rusman sendiri mengingatkan kepada para kader untuk bekerja lebih keras karena persaingan kedepan sangat berat, mengingat agenda-agenda politik yang ada akan terjadi perubahan, sehingga seluruh kader PPP harus siap dengan perubahan tersebut. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM