Rabu, 05 Oktober 2016

GOW Mitra Kerja Pemkab Kutim

SANGATTA, KABARKALTIM. CO. ID- Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyatakan Pemkab
Kasmidi Bulang. (bahar sikki/kk)
Kutim merupakan mitra kerja Gabungan Oragnisasi Wanita (GOW). Untuk itu, organisasi wanita di lingkup Pemkab Kutim perlu terus proaktif bersama pemerintah dalam mewujudkan visi misi Gerakan Pembangunan Desa Mandiri Terpadu (Gerbang Desa Madu).

"Organisasi wanita seperti Dharma Wanita bakal diperhatikan. Karena anggota dan pengurus Dharma Wanita Kabupaten merupakan para istri pria pegawai negeri sipil atau PNS," kata Kasmidi Bulang di  di hadapan peserta Musyawarah Daerah (Musda) IV GOW Kutim, Kamis pagi (6/10/2016).


Wabup Kutim membuka Musda IV GOW Kutim bertajuk, "Arah dan Strategis Dalam Peran Memberdayaakan Perempuan," ditandai pemukulan gong di sebelas depan ruang Meranti, Kantor Bupati, Bukit Pelangi.

Kasmidi Bulang mengharapkan, organisasi wanita terus berkibrah positif membangun Kutim lebih maju. Musda IV GOW 2016 ini hendaknya dijadikan momentum untuk memilih pengurus GOW kedepan yang lebih kredibel, bertanggungjawab dalam merealisasikan program kerja organisasi. Termasuk upaya membesarkan organisasi dalam pemeberdayaan anggota demi pembangunan Kutim yang lebih maju lagi. Apalagi GOW memiliki banyak anggota, di antaranya, Bhayangkari, PKK, Dharma Wanita, Persit, dan lainnya. (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM