Rabu, 14 September 2016

Yang Beda dan Khas : Warung Soto Terserah ala Madiun


Warung soto 'Terserah', rasa yang khas sangat diminati (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Alternatif kuliner khususnya di Kota Balikpapan, terus bertambah. Satu lagi, hadir rumah makan di Strat V Jl Soekarno Hatta Km 2, "Warung Soto Terserah".  Sang pemilik rumah makan, Siska, menyajikan soto ala Madiun, Jawa Timur. Rabu (14/9/2016), cukup banyak pengunjung yang berkunjung, mencoba menu soto Madiun yang diracik dengan bumbu khas. 

Media ini sempat mencoba merasakan soto Madiun yang menjadi menu andalan, rasanya segar, menggoda selera, tidak terlalu berat karena si pemilik memang mengemas menunya dengan tepat. 


"Kami mennghadirkan menu soto ala Madiun, karena saya berasal dari Madiun. Racikan bumbu yang tepat, membuat rasa soto silakan rasakan sendiri, yang beda dan khas," ujar Siska bersama suaminya, Alimuddin. 

"Tahap awal masih soto Madiun, nantinya ada menu-menu tambahan. Harga pun sangat terjangkau, untuk kalangan pelajar pun terjangkau," imbuh Siska. 

Tak ada salah, penikmat kuliner dapat mencoba mengunjungi "Warung Soto Terserah", tak jauh dari Kelurahan Muara Rapak, Balikpapan Utara. Rasa yang beda, dari soto-soto biasanya. (tw/rahman)

 
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM