Sabtu, 10 September 2016

Voli Putri Sukses, Abdulloh : 2017 Digelar Lebih Besar


Abdulloh (kanan) saat menyaksikan turnamen voli putri (rahman/k)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Turnamen voli putri se-Balikpapan Utara gelaran KPNI Balikpapan Utara-LPM Batu Ampar,  sukses digelar. Partai final sekaligus penutupan Jumat (9/9/2016) sore, dihadiri banyak penonton dan berlangsung seru. Keluar sebagai juara pertama yaitu tim dari Kelurahan Graha Indah, juara kedua tim Karang Joang, juara ketiga tim Kartika (Denzipur 7) dan juara keempat tim dari Kelurahan Batu Ampar. 



Ketua KNPI Balikpapan Utara menyerahkan piala kepara sang juara
Suksesnya event ini dukungan penuh dari Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos yang juga mantan Ketua LPM Batu Ampar selama dua periode. Kepada kabarkaltim.co.id, Abdulloh memberi apresiasi untuk kerja keras semua panitia hingga turnamen voli putri berjalan sukses. 

"Selamat untuk kerja panitia hingga event berjalan sukses. Selamat pula kepada para juara, terus masyarakatkan olahraga dan olahragakan masyarakat," pesan Abdulloh. 

Selain piala, para juara mendapatkan uang pembinaan, dimana masing-masing juara mendapat tambahan pribadi dari Abdulloh sebesar Rp 500 ribu.  "Saya minta event ini digelar rutin. Untuk 201, digelar lebih besar dan juga lebih besar hadiahnya," urai Abdulloh. 

"Melalui ajang seperti ini juga ajang silaturahmi dan hiburan bagi masyarakat. Jadi 2017 mendatang, voli putri kembali digelar LPM dan KNPI Balikpapan Utara. Teruslah berkiprah bagi masyarakat," tutup Abdullloh yang dikenal merakyat ini. (tw)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM