Minggu, 25 September 2016

Kriket Putri Kaltim Hanya Petik Perunggu

BANDUNG - Tiga pemain inti kurang bugar, tim kriket putri 20s Kalimantan Timur hanya petik medali perunggu di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jawa Barat. Kaltim tumbang oleh Bali di semifinal, pada Minggu (25/9/2016). Pelatih tim kriket putri 20s Kaltim, Ramli menyampaikan, ketiga pemainnya yang tidak fit tersebut adalah yang biasa diandalkan untuk mencetak poin. "Ini sangat mengecewakan, target kami berarti gagal mendapat emas. 


Tapi pemain kami ada tiga yang cedera dan juga sakit flu," ucapnya seusai laga. Kendati demikian Ramli tak menampik bahwa kualitas rivalnya di partai semifinal ini berada di atas Kaltim. Dia sampaikan yang penting timnya sudah berupaya menujukan penampilan terbaik. "Kualitas mereka memang di atas, tapi seandanya tiga pemain kami tidak cedera bisa mungkin bisa menandingi," ucapnya. Pada nomor 8s, timnya tak lolos ke fase grup. Dia bersyukur setidaknya bisa mendulang medali perunggu pada nomor 20s. 

"Tapi, saya acungi jempol buat anak-anak yang sudah bisa sampai empat besar walaupun di semifinal kalah," pungkasnya. Selain Kaltim, medali perunggu dikantongi juga oleh Sulawesi Selatan yang kalah oleh DKI Jakarta di babak empat besar, Minggu (25/9/2016). Sementara laga final kriket putri 20s akan mempertemukan DKI melawan Bali, pada Senin (26/9/2016). (RN)*

Sumber : https://www.pon-peparnas2016jabar.go.id
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM