Jumat, 09 September 2016

HUT ke-15 Demokrat, Gafur : Perkuat Kebersamaan, Sukses di Pemilihan Legislatif dan Eksekutif

DPC Demokrat Balikpapan Gelar Upacara dan Tabur Bunga 


Gafur dan jajaran Demokrat Balikpapan melakukan tabur bunga (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai kegiatan digelar menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-15 Partai Demokrat. Jumat (9/9/2016) pagi, DPC Demokrat Kota Balikpapan, menggelar upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Agung Kota Balikpapan di kawasan Gunung Bakaran. 

Bertindak sebagai inspektur upacara, Ketua DPC Demokrat Balikpapan H Abdul Gafur Mas'ud SE. Semua jajaran pengurus Demokrat Balikpapan, ikut serta, termasuk sayap partai dan juga Satgas Rajawali yang "mengharu biru" suasana upacara tersebut. 


Satgas Rajawali selalu setia dan membesarkan nama partai (rahman/kk)
Usai upacara, Gafur sapaan akbab Abdul Gafur Mas'ud langsung memimpin pelaksanaan tabur bunga, diikuti semua peserta upacara. Mereka mendoakan para arwah pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raganya. 

Ditemui kabarkaltim.co.id di lokasi TMP Dharma Agung, Gafur menegaskan, momentum HUT ke-15 Partai Demokrat, menjadi semangat dan motivasi jajaran DPC Balikpapan untuk lebih memperkuat kebersamaan, makin merapatkan barisan guna menyukeskan tiap target dan program kerja DPC Demokrat Balikpapan. 

"Di ulang tahun ke-15 Demokrat ini, saya harapkan DPC Demokrat Balikpapan makin kompak, perkuat rasa kebersamaan. Dengan bersama-sama, Demokrat Balikpapan makin besar dan kuat," tegas Gafur. 

Mengenai target DPC Demokrat Balikpapan? Gafur menjawab, pihaknya menargetkan di pemilihan legislatif maupun eksekutif, Demokrat Balikpapan meraih kesuksesan. "Makanya para kader harus terus berjuang, berusaha keras. Bekerja nyata bagi masyarakat, tunjukkan kepedulian dan beri solusi," urai Gafur. 

Dia tak mengelak, di setiap daerah pemilihan (dapil) pihaknya menargetkan minimal dua kursi, hingga dipatok DPC Demokrat Balikpapan untuk pemilihan legislatif nantinya meraih 12 kursi. 

Para kader perempuan Demokrat Balikpapan
"Untuk pemilihan gubernur Kaltim, Demokrat juga mengusulkan kader terbaiknya. Mengenai siapa kader terbaik, terus digodok dan dipertimbangkan matang, tidak hanya meramaikan pesta demokrasi, target kesuksesan kami usung," tegas Gafur. 

Disodor pertanyaan mengenai derasnya dukungan untuk maju di pemilihan bupati Penajam Paser Utara (PPU), Gafur pun tak menolaknya. Apalagi keluarga istrinya berasal dari Kabupaten PPU. 

"Niat tulus saya untuk membangun,  Kabupaten PPU dalam berbagai aspek perlu terus dibangun.  Saya siap membaktikan diri untuk membangun Kabupaten PPU," tutup Gafur. (tw/rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM