September 07, 2016

Dua Kali Seminggu, Abdul Jabar Gelar Senam untuk Warga Baru Ilir


Senam sehat yang digelar Abdul Jabar bagi warga di lingkungannya
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Anggota DPRD Balikpapan komisi 4 Abdul Jabar SE, sangat mempedulikan masalah kesehatan bagi warga di lingkungannya. Dirinya memotivasi warga untuk menggalakkan budaya sehat sehari-harinya. Salah satu langkah yang dilakukan Abdul Jabar, menggelar senam untuk warga di lingkungannya Baru Ilir Balikpapan Barat. Senam sehat itu digelar setiap Sabtu dan Selasa. 

"Senam seperti ini rutin digelar, dua kali dalam seminggu, setiap Sabtu dan Selasa. Saya mengajak semua warga khususnya di Balikpapan Barat, untuk mewujudkan gaya hidup sehat dan bersih," ujar Jabar sapaan akrab Abdul Jabar. 


Selain untuk sehat dan bugar, melalui ajang senam ini juga menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi. Jabar selalu berbaur akrab dengan warganya. Untuk warganya, Jabar juga menyediakan instruktur senam. 

"Lokasi senam di lingkungan saya, terkadang juga digelar di Plaza Bunsay. Dari ajang seperti ini, warga menjadi akrab dan saling mengenal," imbuh Jabar-politisi Partai Gerindra. 

Beberapa warga yang ditemui media ini, mengaku berterima kasih kepada Abdul Jabar yang telah memfasilitasi digelarnya senam bagi warga. "Kami senang sekali digelar senam seperti ini, menjadi sehat dan bugar. Terima kasih Pak Abdul Jabar,  senam agar terus digelar," ujar beberapa peserta senam kepada kabarkaltim.co.id. (usman jakkatallu)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM