September 14, 2016

DKPP PPU Potong Hewan Kurban

Miliki 200 Personel di Lapangan 

Prosesi kurban DKPP PPU
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam rangka peringatan Idul Adha 1437 H, Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) tidak mau ketinggalan melaksanakan prosesi pemotongan hewan kurban. Sebanyak 2 ekor sapi dari dinas ini secara gotong royong dilakukan pemotongan hingga pengemasan, yang selanjutnya didistribusikan kepada seluruh personel mereka di lapangan.
              
“Alhamdulillah tahun ini DKPP dapat melaksanakan kurban  sebanyak dua ekor sapi dalam rangka hari raya Idul Adha 1437 H. Ini dilaksanakan memang telah menjadi niat kita bersama. Mudah-mudahan hari ini juga hasil pemotongan dapat selesai kita distribusikan khususnya kepada seluruh personel tenaga kerja kita dilapangan, “ terang Kepala DKPP PPU, Tita Deritayati Rabu, (14/9/2016). 



DKPP PPU melakukan pemotongan hewan kurban
Dikatakan dia, saat ini DKPP PPU memiliki personel di lapangan mencapai 200 orang. Mereka semua tersebar di wilayah PPU dengan peran dan tugas masing-masing yang telah diberikan dalam rangka mewujudkan kebersihan lingkungan.

                
“Melalui momentum kurban ini, kita ingin berbagi sesama khususnya  mereka semua yang berada di lapangan. Kami berharap mereka semua juga dapat merasakan hewan kurban ini secara merata, walau memang jumlahnya tidak begitu besar, “ harapnya.

                
Dirinya juga berharap, semoga dalam rangka hari raya Idul Adha di tahun-tahun mendatang DKPP dapat selalu melaksanakan prosesi penyembelihan hewan kurban dengan jumlah yang lebih besar. Saat ini hewan kurban yang ada  merupakan partisipasi seluruh pejabat dan staf di lingkungan DKPP sendiri.

                
“Ini merupakan wujud kebersamaan kita di lingkungan DKPP PPU. Melalui momentum ini juga, kita ingin berbagi rasa dengan seluruh personel kita yang ada, semoga apa yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi semua," pungkasnya. (humas6)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM