Rabu, 14 September 2016

Dahlia : Dukung Penuh Suami dalam Kiprah Politik


Dahlia
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Nama Hj Dahlia sebagai salah satu tokoh perempuan tak lagi asing. Perempuan kelahiran Balikpapan 8 Juli 1967 tersebut, merupakan mantan anggota DPR RI dari Partai Gerinda, periode 2009-2014, komisi I yang membidangi pertanahan, intelijen, luar negeri serta komunikasi informatika.

Berbagai jabatan dalam organisasi diembannya. Saat mudanya pun banya karier dijalaninya, pernah menjadi pramugari di salah satu maskapai, yang membuat wawasannya pun luas, pun dalam komunikasi dan pergaulan. Belum lagi, Dahlia pernah menjadi artis pemain film. 


"Saya bersyukur dengan keadaan hingga seperti sekarang ini, berbagai karier dalam kehidupan pernah saya jalani, pramugari, pemain film hingga masuk menjadi politisi. Pernah menjadi anggota DPRD Ri, Saat ini saya masih menjadi pengurus Gerindra," terang Dahlia saat ditemui kala peringatan ulang tahunnya di kediamannya, Perumahan Wika, Balikpapan. 

Selain terjun dunia politik dan banyak kegiatan sosial kemasyarakatan, Dahlia adalah seorang pengusaha, salah satu usahanya ada di Jakarta.  "Selain urus bisnis, saya fokus kepada keluarga. Saya bersyukur, nikmat sehat dan karunia yang diberikan Allah SWT," imbuh Dahlia. 

Mengenai suami Andi Harahap yang bakal maju dalam pemilihan bupati PPU? Dahlia mengaku mendukung penuh kiprah suami sebagai politisi, dan akan berkompetisi dalam pilkada PPU 2018 mendatang. "Sebagai istri, saya mendukung penuh. Ada waktunya saat diperlukan pun, saya turun mendampingi suami," tegas Dahlia. (tw)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM