Minggu, 04 September 2016

Buka Turnamen Voli Putri, Abdulloh Tambah Uang Pembinaan


Abdullloh membuka turnamen voli putri (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Turnamen voli putri LPM-KNPI Balikpapan Utara Cup, resmi dibuka Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, Minggu (4/9/2016) sore di lapangan voli Denzipur 7, Jl Soekarno Hatta Km 3,5. Pembukaan diawali dengan upara dan laporan ketua panitia Teguhing Wardoyo yang juga pengurus LPM Batu Ampar, Balikpapan Utara. 



Abdulloh dan tamu undangan (rahman/k)
Yang menarik, saat membuka turnamen voli yang dijadikan agenda rutin itu,  Abdulloh menyemati para peserta dengan memberikan tambahan uang pembinaan. "Selain piala dan uang pembinaan untuk juar I, II, III dan harapan I. Dari masing-masing juara I, II, III dan harapan I itu, saya tambah uang pribadi, masing-masing Rp 500 ribu," ujar Abdulloh yang disambut tepuk tangan para peserta dan tamu undangan. 

Jiwa sosial dan sikap merakyat Abdulloh memang sangat kental, Abdulloh merupakan mantan Ketua LPM Batu Ampar, yang sering blusukan  ke berbagai lingkungan masyarakat. 

"Jangan dilihat dari besar sedikitnya hadiah, tapi kebersamaan dan kekeluargaan dengan acara seperti ini. Menjadi lebih sehat dan saling bersilaturahmi," ujar politisi partai Golkar ini. 

"Yang penting pula, melalui kegiatan ini, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Mari hidup sehat melalui olahraga," seru Abdullloh. 
 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan Komandan Denzipur 7, Camat Balikpapan Utara Sayid Muchdar, Lurah Graha Indah Nunung Nurjaya, perwakilan Lurah Batu Ampar, Babisan dan Babinkamtibas Batu Ampar serta tokoh-tokoh masyarakat, Ketua LPM Batu Ampar Aris Marhiyanto SE dan Ketua PK KNPI Balikpapan Fauzi Adi Firmansyah. 

Informasinya, panitia menyediakan uang pembinaan untuk juara I sebesar Rp 1,5 juta, juara II Rp 1 juta, juara III Rp 750 ribu dan juara harapan I sebesar Rp 500 ribu, masing-masing akan ditambah Rp 500 ribu oleh Abdullloh. (usman jakkatallu/rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM