September 12, 2016

Arus Bawah, Abdulloh Didukung Menjadi Ketua Golkar Balikpapan


Abdulloh banyak didukung menjadi Ketua Golkar Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Nama Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, banyak disuarakan dari masyarakat berbagai kalangan untuk nantinya sebagaimana mekanisme partai dapat menjadi Ketua DPD Golkar Balikpapan. Ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini saat membuka turnamen voli putri di Balikpapan Utara, Abdulloh tak mengelak, arus bawah yang mendorong dirinya menuju pucuk pimpinan Golkar Balikpapan. 

"Biar semua berjalan sebagaimana mekanisme partai. Pada dasarnya saya siap, apalagi untuk mengemban amanah membesar partai dan berjuang demi masyarakat," ujar Abdulloh yang dua periode menjadi Ketua LPM Batu Ampar Balikpapan Utara. 


Sosok Abdulloh dikenal dengan loyalitas tinggi, merakyat mampu membaur dengan berbagai kalangan masyarakat. Jiwa sosialnya tinggi dan setia kawan. "Pak Abdulloh pantas menjadi Ketua DPD Golkar Balikpapan, penerus Pak Andi Burnahnuddin Solong yang tepat. Kedekatan dengan rakyat sudah teruji, kami mendukung Pak Abdulloh," ujar salah satu tokoh di Batu Ampar, Imam Bakero. 

Tak hanya Imam Bakero, masyarakat bawah dari berbagai elemen juga menilai, sosok Abdulloh mampu menjadi penerus  Andi Burhanuddin Solong, membawa Golkar tetap jaya di Kota Balikpapan. "Saat ini yang penting terus bekerja bagi masyarakat, memberi bukti dengan kerja nyata," tegas Abdulloh. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM