September 04, 2016

Abdulloh Buka Kejuaraan Voli se-Balikpapan Utara


Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kerja sama Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Batu Ampar, Balikpapan Utara bersama PK KNPI Balikpapan Utara, digelar turnamen voli putri se-Balikpapan Utara. Ajang memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-71 Republik Indonesia ini, mendapat dukungan penuh dari Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos. 

Turnamen dibuka Minggu (4/9/2016) di lapangan voli Denzipur 7, Jl Soekarno Hatta Km 3,5 Balikpapan Utara.  Ajang ini dibuka Abdulloh didampingi Ketua LPM Batu Ampar Aris Marhiyanto SE dan Ketua PK KNPI Balikpapan Utara Fauzi  Adi Firmansyah. 


"Kegiatan ini  gawe barang LPM Batu Ampar dan PK KNPI Balikpapan Utara. Saya mengajak semua anggota KNPI Balikpapan Utara untuk menyukseskan turnamen ini. Ketua DPRD Balikpapan Pak Abdulloh, mendukung penuh kegiatan ini," ujar Adi sapaan akrab Fauzi Adi Firmansyah kepada media ini, Sabtu (3/9/2016). 

"Digelarnya turnamen voli putri ini, melihat animo tinggi dari masyarakat, jadi juga permintaan dari masyarakat," imbuh Adi yang juga pengusaha muda ini. 

Abdulloh sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan di masyarakat. Sebelum mengemban tugas di DPRD Balikpapan, Abdulloh duluh pernah menjadi Ketua LPM Batu Ampar selama dua periode. Kedekatannya dengan masyarakat dari berbagai lapisan, membuatnya dicintai masyarakat. Selain jiwa sosial tinggi, Abdulloh juga memiliki komunikasi yang baik dan dekat dengan masyarakat. (kabarkaltim)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM