Agustus 25, 2016

Semarak, Dinas Tata Ruang Rayakan Agustusan

Ardiansyah (tengah). (baharsikki/kk)
SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID-  Pegawai Dinas Tata Ruang Kabupaten Kutai Timur memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 Tahun 2016 dengan menggelar berbagai jenis lomba. Di antaranya, pertandingan tenis meja putra-putri kategori tunggal dan ganda, pertandingan bulutangkis ganda putra, lomba catur, tarik tambang putra-putri masing-masing regu 5 orang, dan lomba lari karung, serta lomba menariknya lainnya. Dengan hadiah berupa baju olahraga, tapware, dan uang saku.

Kepala Dinas Tata Ruang Ardiansyah melalui Ketua Panitia Iriansyah Yacob mengatakan, perayaan HUT RI ke-71 dihelar 15 – 25 Agustus  pada hari kerja di Kantor Dinas Tata Ruang, Kawasan Pusat Perkantoran Bukit Pelangi. Ada pun koordinator lomba untuk tenis meja oleh Hanasiah. Koordinator pertandingan bulutangkis oleh Muhammad Daud. Koordinator  lomba catur oleh Kaspin. Koordinator lomba tarik tambang oleh Amirullah. Dan, koordinator lomba lari karung oleh Mursalim.


“Kami juga menggelar lomba memasukan paku ke dalam botol.  Juga ada lomba makan kerupuk. Serta lomba mengambil koin  dengan mulut yang ditancap di pisang tanduk masak warna kuning,” bebernya.

Menariknya, pada lomba memasukan paku dalam botol dari gantungan punggung, kepala
Lomba  catur memeriahkan HUT ke-71 RI (baharsikki/kk)
Dinas Tata Ruang dan kepala bidang juga ikut memeriahkan peringatan proklamasi 17 Agustus. Pada kategori lomba mengambil koin dengan bibir ditancap pada pisang masak, peserta yang berhasil mengumpul koin dihargai. Tiap koin bisa ditukar dengan uang pecahan Rp 10 ribu.

“Ada limaratusan ribu rupiah, uang diserahkan panitia pada peserta lomba yang berhasil mengambil koin dengan bibir,” tutur Iriansyah Yacob ketika ditemui di ruang kerja kantornya, Kamis (25/8/2016).

Dia menyebutkan, lomba tahunan ini diwajibkan  ikut bagi pegawai Dinas  Tata Ruang Kabupaten Kutai Timur. Termasuk pegawai status PNS (Pegawai Negeri Sipil, Red), pegawai status Tenaga Kereja Kontrak Daerah (TK2D) maupun pegawai magang.

Wakil Ketua Panitia Bony menambahkan, catur juara I Paisal, juara II Syarifyansyah, dan juara III Jusmananta. Pemenang tenis meja: juara I Hanasiah, juara II Kalvin, dan juara III Syahrani. Lomba lari karung untuk putra: juara I Andri, juara II Ismul, dan juara III Supardi sedangkan pemenang lari karung putri: juara I Suwarni, juara II Islawati, dan juara III Sarce.

Berikut, pemenang lomba tarik tambang putra, yakni, juara I staf bidang pemanfaatan, juara II bidang bidang data spasial, dan juara III bidang pengendalian. Pemenang lomba tarik tambang putri, yakni juara I bidang umum A, juara II keuangan, dan juara III bidang pengendalian.  Pemenang bulutangkis  yakni, juara I Iriansyah Yacob-Daud, juara II Jusmanata-Rahmat, dan juara III Mardiyono-Alok. Serta, pemenang lomba memasukan paku ke dalam botol  untuk putra diraih: juara I Mujiono, juara II Mulyadi, dan juara III Ahyar. Sedangkan pemenang lomba memasukan paku dalam botol untuk putri, yakni juara I Miryani, juara II Ayudes, dan juara III Sarce. (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM