Agustus 29, 2016

Pemkab PPU Gelar Live Talkshow Smart FM Radio



Masyarakat Diminta Berperan Aktif dalam Kegiatan Ini

Sardi
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Dalam rangka penyebarluasan informasi penyelenggaraan pemerintah daerah  kepada masyarakat, Pemkab Penajam Paser Utara (PPU) melalui Bagian Humas Sekretaris Kabupaten PPU menggelar Live Talkshow Smart FM Radio, mulai 29 Agustus  hingga 8 September 2016 mendatang. 

“Program penyebarluasan informasi kepada masyarakat melalui kegiatan live talkshow ini adalah salah satu program pemerintah daerah kabupaten PPU melalui bagian Humas sekretariat kabupaten PPU,“ terang Kepala Bagian Humas Setkab PPU, Sardi, Senin, (29/8/2016). 
  

Dijelaskan Sardi, sehubungan kegiatan tersebut, dirinya mengharapkan kepada kepala dinas, badan ataupun bagian di lingkungan Pemkab PPU untuk dapat menjadi narasumber pada acara dimaksud sesuai dengan permohonan yang disampaikan secara tertulis sebelumnya. 


Sementara kepada seluruh masyarakat PPU diharapkan juga dapat berperan aktif melalui layanan yang telah tersedia. 
  
“Bila masyarakat memiliki pertanyaan, saran, gagasan, atau ide-ide cemerlang silakan dapat bergabung melalui line yang telah disediakan,“ terangnya. 

Ditambahkan dia, masing-masing kepala Dinas, Badan ataupun Bagian yang akan menjadi narasumber  pada acara tersebut,  menyampaikan materi secara berbeda-beda sesuai dengan tupoksi masing-masing jabatan dilingkup kerja atau ditempat berdinas. 

“Pada pelaksanaan Pive talkshow Smart FM Radio perdana Senin kemarin masing-masing diisi oleh narasumber dari Dinas Kebersihan dan pemakaman, Badan Lingkungan Hidup Dinas Kehutanan dan Perkebunan dan BPBD Kabupaten PPU dengan tema upaya meraih adipura dan pelestarian lingkungan hidup dan penanggulangan bencana di Kabupaten PPU,“ jelas Sardi. 
  
Dijadwalkan untuk selanjutnya,  Selasa (30/8/2016)  kata dia, Live Talkshow Smart FM Radio akan diisi oleh Dinas kesehatan, RSUD PPU, UPT Jamkesda dan perwakilan Puskesmas PPU yang akan mengangkat tema peningkatan sarana, prasarana, layanan dan mutu kesehatan di Kabupaten PPU. 
  
“Diharapkan masyarakat dapat mendengarkan dan berperan aktif Live Talkshow Smart FM Radio ini yang  akan dimulai pada pukul 10.00 Wita hanya di Smart FM Radio 97,8, live streaming www.radiosmartfm.com  dengan line interaktif 05427211484 atau SMS ke 0811590978,“ terang Sardi.  

Ditambahkan dia, rencananya Bupati PPU, H. Yusran Aspar bersama Wakil Bupati PPU, H. Mustaqim MZ, dan Sekretaris Daerah, H. Tohar, MM,  pada 1 September  mendatang juga akan menggelar Live Talkshow bersama RRI yang akan dilaksanakan di ruang Bupati PPU. (humas6)






Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM