Selasa, 19 Juli 2016

Sidang GBI Kaltim-Kaltara Resmi Digelar

Registrasi peserta sidang MD GBI Kaltim-Kaltara. (bahar sikki/kk)
SANGATTA, KABARKALTIM.CO.ID- Suasana damai tampak pada pembukaan sidang majelis daerah Gereja Bethel Indonesia (GBI) Kaltim-Kaltara yang dilangsungkan di Hotel Royal Victoria, Sangatta, Kabupaten Kutai Timur (Kutim), 19-21 Juli 2016.

Ketua Panitia Bastian Remmy Sigarlaki menyampaikan puji syukur kepada Tuhan yang maha kuasa berkat anugerah-Nya sehingga tahun penuaian bisa digelar sesuai agenda acara yang telah ditentukan. Firman Tuhan mendorong sebagai sumber energi rohani dalam semua upaya mengerjakan tanggung jawab dengan rajin bekerja guna menyukseskan seluruh program GBI Kaltim-Kaltara.

"Melalui kesempatan ini saya melaporkan, bahwa panitia  sidang mejelis daerah GBI Kaltim-Kaltiara telah melaksanakan tanggungj awab yang diamanahkan Badan Pengurus Daerah atau BPD GBI dengan sebaik-baiknya," ucap Bastian, Rabu (20/7/2016).

Sedangkan Ketua BPD GBI Kaltim-Kaltara Tuty Maneking menyampaikan apresiasi sedalam-dalamnya atas kehadiran semua peserta dalam acara bertema, "Tahun Penuaian" dengan sub tema, Pembaharuan Penuai". Dalam sidang terhormat ini, selain membahas program kerja strategis GBI ke depan lebih maju, juga peserta sidang dibekali pengajaran pembaharuan, sehingga menjadi punggawa GBI yang berkualitas sesuai nilainya yang mantap untuk menjangkau jiwa bagi kerajaan Allah.
.
Untuk itu, Tuty mengajak kepada semua pihak untuk menyuskeskan sidang majelis daerah GBI Kaltim-Kaltara secara tertib, santun, dan saling menghargai, sehingga dapat mencapai kesepakatan akan membawa keluarga besar GBI semakin mantap dalam memberi pelayanan kepada masyarakat. "Saya dan seluruh staf BPD mengucapkan selamat bersidang. Tuhan Yesus yang adalah kepala gereja dan sang hikmat Ilahi menerangi hati kita bagi kemuliaan Allah Bapa dan kerajaan-Nya, amin," tutur Tuty sesaat mengakhiri sambutan pembuka sidang.

Adapun susunan acara pada sidang majelis daerah GBI di antaranya, registrasi peserta, pelatihan amanat agung asli,ibadah pembukaan, serta upacara pembukaan sidang. Selanjutnya, acara sidang meliputi pengucapan pengakuan iman GBI, sambutan-sambutan, dan pleno.penmilihan pengurus GBI Kaltim-Kaltara, serta penetapan sidang tahun depan (2017). Terakhir pelantikan pejabat GBI Kaltim-Kaltara. (ri)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM