Minggu, 10 Juli 2016

Rusmadi : Tingkatkan Disiplin ASN, Tidak Ada Alasan Menambah Waktu Libur Lebaran


Open House Idul Fitri di Lamin Etam, Kamis (7-7-2016)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Open house idul fitri 1437 H di rumah dinas sekprov Kaltim Rusmadi, Sabtu (9/7/2016) dihadiri berbagai pihak. Dari berbagai lapisan masyarakat mengikuti open house Idul Fitri tersebut, Rusmadi dan keluarga menyambut hangat dan ramah setiap tamu yang hadir.

Pada kesempatan itu, Rusmadi menegaskan jika pada hari pertama masuk kerja, aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Kaltim harus semua sudah masuk kerja. Menurut Rusmadi, tidak ada alasan bagi ASN untuk menambah waktu libur, sudah cukup libur Lebaran Idul Fitri yang diberikan bagi ASN. 

"Hari pertama kerja, Senin (11/7/2016) semua sudah harus masuk," tegas Rusmadi. 



Rusmadi
Untuk itu, pihaknya akan melakukan sidak untuk mengetahui tingkat kedisiplinan ASN di lingkungan Pemprov Kaltim. Diakui, jika dalam sidak ditemukan ASN yang tidak masuk kerja, pihaknya akan memberikan sanski tegas.

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga pemerhati sosial politik, Suyoso Nantra SSos MM, mendukung langkah Sekprov Rusmadi untuk menegaskan tingkat kedisiplinan ASN di lingkungan Pemprov Kaltim. 

"Sangat baik langkah sidak yang dilakukan Sekprov Kaltim Pak Rusmadi, agar ASN selalu disiplin dalam kerja. Disiplin kunci keberhasilan dalam menjalankan tugas. Sebagai ASN, harus mematuhi apa yang sudah menjadi aturan, melayani masyarakat itu yang utama, jadi waktunya masuk kerja sudah harus masuk semua," beber Suyoso Nantra. 

Suyoso Nantra
Aturan yang berlaku, pukul 07.30 ASN sudah harus masuk kerja,  bagi yang tidak masuk ada sanksi tegas yang diberikan. "Selain disiplin, capaian kerja itu penting bagi ASN. Jadi kami mendukung langkah Pak Rusmadi, demi keberhasilan kerja yang memuaskan," tegas Suyoso Nantra. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM