Rabu, 13 Juli 2016

RSUD PPU Miliki Fasilitas Unit Hemodialisis




PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Bupati Penajam Paser Utara (PPU) H Yusran Aspar belum lama ini melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), pada tinjauannya didampingi oleh pimpinan rumah sakit Umum dr. Jansje Grace Makisurat  terkait kondisi prasarana pelayanan, baik fasilitas ruangan rawat inap maupun fasilitas lainnya dalam memenuhi kebutuhan pelayanan terhadap pasien  yang berobat di RSUD PPU. 


Pada kunjungannya, Yusran mengatakan hingga saat ini RSUD PPU semakin  baik  dan semakin mengalami peningkatan sebagai RSUD yang memberikan pelayanan kesehatan pada masyarakat  dengan pelayanan prima, juga telah hadirnya beberapa fasilitas unit Hermodialisis yang biasa ada di rumah sakit ternama di perkotaan kini telah ada di rumah sakit RSUD PPU.  


“Terlebih kehadiran fasilitas pengobatan seperti cuci darah dan bank darah yang akan disediakan di RSUD PPU ini diharapkan lebih memberikan kemudahan bagi masyarakat atau  pasien yang  berobat sehingga tak harus jauh-jauh lagi untuk berobat dan terlebih apabila dalam kondisi yang urgent sangat membantu para pasien yang membutuhkan penanganan secara langsung," kata bupati. 



Pelayanan fasilitas unit Hemodialisis ini sedang dalam percepatan izin sehingga nantinya bisa segera digunakan dan disertai dengan legalitas operasinalnya sehingga dapat digunakan dalam pelayanan pengobatan kepada pasien yang membutuhkan,“ harapnya


Terlebih dr, Jansje Grace Makisurat selaku pimpinan RSUD PPU menjelaskan dalam pelayanan fasilitas unit Hemodialisis yang berkaitan terhadap pelayanan pasien yang cuci darah dan bank darah yang akan disediakan di RSUD ini, akan diselesaikan dalan beberapa bulan ke depan dan kemungkinan pada bulan 8 ini proses izin akan terselesaikan sebelum unit layanan ini resmi dipergunakan. (humas 13)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM