Sabtu, 09 Juli 2016

Reuni dan Malam Keakraban Alumni Patra Dharma, Irianto Lambrie : Hargailah Waktu!


Suyoso Nantra dan Irianto Lambrie
BALIKPAPAN, KABARKALTARA.CO.ID-Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Irianto Lambrie menghadiri reuni dan malam kekraban alumni SMA Yayasan Pendidikan Patra Dharma, Balikpapan. Kegiatan digelar di Hotel Blue Sky, Balikpapan, Jumat (8/7/2016) malam, Irianto hadir bersama istri dan anaknya. 

Alumni dari berbagai angkatan hadir, termasuk pemilik Blue Sky Linan Kurniahu dan rekan-rekan Irianto semasa di Balikpapan seperti Syahril HM Taher. Hadir pula Suyoso Nantra SSos MM, yang merupakan penasehat kabargroup. 


Irianto dan keluarga bersama Linan Kurniahu dan alumni lainnya
"Terima kasih untuk rekan-rekan alumni yang hadir malam ini, termasuk teman saya waktu di Balikpapan, Kampung Baru, Pak Syahril. Tak luput pula Pak Linan, mengapa digelar di Bluesky, banyak memori di wilayah ini semasa saya di Patra Dhama," ujar Irianto yang didaulat memberikan sambutan sekalius paparan sebagai alumni SMA Patra Dharma yang sukses. 

"Datang alumni dari jauh, dari Belanda. Termasuk dari kota-kota lain di tanah air. Terima kasih untuk kebersamaan indah ini," imbuh Irianto. 

Irianto banyak berkisah mengenai kenangan masa SMA, dimana dirinya dulu selalu menghargai waktu. Dia pun berpesan, jangan menyiakan waktu, waktu ibarat pedang, jika disiakan menyesal kemudian. "Saat ini dengan usia kita ini, mari kita berbuat baik dan memberi manfaat bagi orang lain," kata dia yang memiliki pergaulan luas, lintas suku dan agama. 

"Saya ini gaul, lintas suku dan agama. Yang pergaulan luas, rejekinya banyak," pesan Irianto yang mengaku awalnya tidak ada cita-cita menjadi gubernur. 

Acara makin hangat dan semarak, dipandu MC yang piawai, Irianto pun menyumbang lagu, lagunya Ebiet G Ade dan Ari Lasso. Tak ketinggalan Hj Rita Ratina Irianto, yang ternyata pandai bernyanyi. 

Sementara itu Suyoso Nantra yang hadir dalam acara itu, memberi apresiasi dari semangat dan kedisiplinan Irianto yang sejak muda sangat menghargai waktu. "Pak Irianto orang yang disiplin, dari situ beliau sukses hingga menjadi gubernur," ungkap Suyoso Nantra. 

"Beliau berkisah, semuanya tak mesti harus dimulai dari materi. Dengan sikap dan niat baik, semua bisa dicapai dan ada jalan kesuksesan," imbuh Suyoso Nantra yang juga Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan. 

"Semoga Kaltara di tangan Pak Irianto makin maju, sebagai kawasan perbatasan diharapkan pembangunan infrastruktur makin maju," tutup Suyoso Nantra. (tw)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM