Sabtu, 09 Juli 2016

Momen Kebersamaan, Abdulloh Ajak Membangun Balikpapan


Open House Idul Fitri Ketua DPRD Balikpapan, Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos menggelar open house Idul Fitri 1437 H, Kamis (7/7/2016) di rumah jabatan Ketua DPRD. Abdulloh yang memang dikenal merakyat ini, selalu menyapa hangat setiap tamu yang hadir. Dari berbagai lapisan masyarakat di kota, termasuk para Ketua RT. Berangkat dari dapil Balikpapan Utara, massa pendukung Abdulloh yang selalu loyal ini, tak ketinggalan menghadiri open house Idul Fitri. 

"Terima kasih untuk semua yang hadir, momen Idul Fitri ini kita saling memaafkan, pererat kebersamaan, untuk sama-sama membangun Kota Balikpapan," pesan Abdulloh. 


"Masyarakat juga punya peran dan partisipasi dalam membangun Balikpapan. Bisa pula sebagai pengawas setiap pembangunan yang berjalan," imbuh Abdulloh.

Suyoso Nantra yang mewakili jajaran kabargroup, mendukung langkah-langkah Ketua DPRD Balikpapan yang mengajak semua elemen masyarakat berpartisipasi aktif membangun Kota Balikpapan. 

"Pak Abdulloh sosok yang merakyat, dengan gaya bekerja bukannya gaya yang banyak bicara saja. Sukses dalam mengemban amanah rakyat," tegas Suyoso Nantra. (ponidi)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM