Sabtu, 02 Juli 2016

Buka Puasa Polres Balikpapan : Pemotongan Tumpeng hingga Pemberian Santunan


Kapolres bersama Wali kota dan Wawali Balikpapan ( H PONIDI HB/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Jajaran Polres Balikpapan menggelar buka puasa bersama, Jumat (1/7/2016) di halaman mapolres. Selain Kapolres dan jajarannya,  kegiatan juga dihadiri Wali Kota Balikpan HM Rizal Effendi dan Wawali H Rahmad Mas'ud

Acara juga dikemas syukuran HUT ke-71 Bhayangkara. Hadir pula Dirut PDAM Balikpapan  Haidir Effendi, GM Pertamina RU V Balikpapan Eman Salman Arief, Dandim Letkol Inf H Heri Setia,  Danlanud Kol (Pnb) Pnb Heddezul, Danlanal Balikpapan  Letkol (L) Luhut Siagian dan juga panitia HUT ke-119 Kota Balikpapan.

 
Kapolres Jefri bersama Wali Kota dan Wawali setelah pemotongan tumpeng
Tampak hadir pula Wakapolres Balikpapan Kompol  Yolanda Evalyn Sebayang dan jajaran lainnya seperti Kompol Kifli S Supu, Kapolsek Nina Ike Herawati  dan juga tokoh-tokoh masyarakat serta insan pers di Kota Balikpapan. 

Acara diisi dengan tausiyah dan salat Magrib berjamaah. Menjadi momen penting bertepatan dengan HUT ke-70 Bhayangkara. Acara pun diisi dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kapolres Balikpapan AKBP Jefri Dian Juniarta didampingi istri Mega Silvia Pramudita. Potongan tumpeng diserahkan ke Wali Kota Rizal Effendi dan Wawali Rahmad Mas'ud.

"Terima kasih untuk semua pihak yang hadir di acara buka puasa bersama ini.  Jalin silaturahmi, dan tetap kondusivitas kota," ungkap Jefri. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jefri didampingi istrinya, juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu. Kapolres juga mengucapkan selamat kepada anggota yang naik pangkat. (H PONIDI HB)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM