Selasa, 05 Juli 2016

Buka Puasa Gaklimdo Balikpapan : Ajang Silaturahim dan Bagi Santunan Anak-anak Yatim


Achmad Betawi dan jajarannya bersama anak-anak yatim (rahman/k)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Gabungan Kontraktor Kelistrikan dan Mekanikal Indonesia (Gaklimdo) Kota Balikpapan, pada Sabtu (2/7/2016) menggelar buka puasa bersama di kediaman Ketua Gaklimdo Kota Balikpapan, Achmad Betawi. Banyak pihak yang hadir dalam kegiatan sekaligus ajang silaturahmi ini, selain dari para pengurus Gaklimdo dan relakasinya, juga dari para pengurus Wushu Kota Balikpapan dan tokoh-tokoh masyarakat serta pemuda di kota ini. 



Achmad Betawi memang dikenal sebagai tokoh pemuda yang aktif dalam berbagai organisasi, dirinya merupakan pengurus KNPI Balikpapan, termasuk sebagai Ketua Wushu Kota Balikpapan. "Memupuk kebersamaan melalui ajang buka puasa bersama. Terima untuk rekan-rekan semua yang hadir, baik itu jajaran Gaklimdo Balikpapan, Wushu Balikpapan maupun dari berbagai organisasi lainnya," ujar Achmad Betawi yang juga pengusaha ini. 

"Atas nama keluarga besar saya, juga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.  Kita songsong hari yang fitri," urai Achmad Betawi

Dalam kesempatan itu, juga diundang anak-anak yatim dari salah satu pondok pesantren di Kota Balikpapan. Acmad Betawi memberikan santunan untuk anak-anak yatim.  "Saling berbagi untuk pihak-pihak yang membutuhkan," tegas Achmad Betawi. (rahman/tw) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM