Juni 11, 2016

Soal Perizinan, Rahmad Masud : Kalau Bisa Sehari Kenapa Tidak?

Wawali Balikpapan Rahmad Masud bersama kabarkatim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Wawali Balikpapan H Rahmad Masud menegaskan, semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat. Menurut Wawali, masih perlu dilakukan peningkatan dalam pelayanan  publik. 
"Setiap SKPD harus berbenah, tingkatkan kinerjanya.  Apalagi menyangkut pelayanan publik, harus diutamakan," tegas Rahmad Masud ditemui kabarkaltim.co.id di ruang kerjanya, belum lama ini. 
"Soal perizinan, kalau bisa diselesaikan dalam satu hari, kenapa tidak?," imbuh dia. 

Namun terkait perizinan yang memiliki prinsip-prinsip seperti terkait lingkungan hidup atau peninjauan lokasi, harus benar-benar diterapkan aturannya.  Bagi SKPD yang belum maksimal dalam kinerjanya? Rahmad Masud menjawab, pihaknya akan melakukan pembinaan. 
"Kami lakukan pembinaan. Bagi masyarakat jika melakukan pengurusan berbagai hal, seperti pengurusan IMTN, perlu untuk mengurus secara langsung, tidak ada yang sulit atau susah. Lengkapi persyaratan dan ikuti aturannya, jika ada yang mempersulit bisa laporkan," urai dia. 
Wawali juga menegaskan komitmennya untuk mengemban amanah yang sudah dipercayakan masyarakat Balikpapan kepadanya, dengan dedikasi tinggi untuk memajukan Kota Balikpapan. (rahman) 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM