Juni 13, 2016

Perwira Kaltim Diharapkan Menambah Gairah Perekonomian Masyarakat



Sumaria Daeng Toba
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Berbagai elemen masyarakat di Kalimantan Timur (Kaltim), menyambut baik telah terbentuknya DPD Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Kalimantan Timur yang dipimpin Sumaria Daeng Toba. Nama Sumaria sudah tak lagi asing di kancah kegiatan kemasyarakatan Kalimantan Timur, pun di tingkat pusat. Sumaria mengemban amanah dari  DPP Perwira untuk memimpin Perwira Kaltim, berbuat nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Sudah terbentuk kepengurusan DPD Perwira Kaltim. Kami terus rapatkan barisan untuk memajukan Perwira Kaltim, utamanya meningkatkan perekonomian, meningkatkan peran kaum perempuan dalam pembangunan," tegas Sumaria kepada media ini, belum lama ini. 


Terbentuknya Perwira Kaltim, banyak pihak memberikan dukungan dan sambutan positif. Diharapkan mampu menambah gairah perekonomian Kaltim, dan menjadi wadah kreatif dan inovatf kaum perempuan di Kaltim. 

Untuk DPP Perwira sendiri, diketuai Elza Syarief SH MH dengan sekjen Hj Titik P Verdi SE SE.  Untuk kegiatan Perwira Kaltim, selain tetap konsolidasi internal, juga merancangkan program-program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat. 

"Pemberdayaan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) menjadi prioritas kami, sektor UMKM terbukti tangguh dan masyarakat kecil banyak menjadi pelaku sektor ini," urai Sumaria. (tw)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM