Minggu, 19 Juni 2016

Ketua Paguyuban Guang Zhao Ajak Saling Menghormati


Yulius Susanto (kanan)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Paguyuban Guangzhao Kota Balikpapan Yulius Susanto, mengajak semua pihak untuk mengedepankan sikap saling menghormati. Sikap saling menghormati menjadi cermin manusia yang bermartabat, kedewasaan diri dan upaya nyata menjaga persatuan dan kesatuan. 

"Saat ini umat Muslim sedang menjalankan ibadah puasa, mari kita saling menghormati. Semua pihak, yang tidak menjalankan ibadah puasa atau yang menjalankan, saling menghormati," ujar Yulius Susanto. "Ketika semua saling menghormati dengan tulus, tercipta kondisi yang harmonis, kebersamaan nyata, bukan semu," imbuh dia.  


Lebih lanjut pengusaha sukses ini mengatakan, Kota Balikpapan maupun Kaltim umumnya yang telah kondusif, harus selalu dijaga. Iklim kondusif sangat penting bagi terciptanya investasi yang sangat menunjang pertumbuhan perekonomian. 

"Saat ini kondisi ekonomi global memang sedang lesu. Diharapkan dengan upaya dan inovasi pemerintah atau pihak swasta, ekonomi bisa bangkit lagi. Momen-momen seperti ini, inovasi dan kreativitas sangat diperlukan," aku dia. 

"Langkah baik dengan perluasan kilang minyak Pertamina Balikpapan maupun proyek-proyek besar di Kaltim umumnya, mendongkrak lagi pertumbuhan perekonomian," tegas Yulius. (rahman/tw)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM