Jumat, 24 Juni 2016

Karang Taruna Mandiri Bhakti Bagi-bagi Takjil

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID - Mengambil lokasi di Jalan Soekarno Hatta kilometer 3 Balikpapan, Karang Taruna Mandiri Bhakti (KTMB) Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara melangsungkan acara bagi-bagi takjil bagi para pelintas jalan raya Soekarno Hatta pada sore tadi (24/06/2016), para anggota Karang Taruna membagikan takjil gratis untuk berbuka puasa.

Panitia menyediakan tak kurang dari 300 paket takjil untuk dibagikan

"Mari bu diterima untuk berbuka puasa, ini takjil gratis dari KTMB Batam", kata Harry salah satu anggota Karang taruna yang ikut membagikan takjil tersebut.

Tidak lama kemudian tampak Lurah Batu Ampar Budhi Setya Wirastama turut serta menyaksikan anggota KTMB membagikan takjil di jalan.

Karang Taruna Mandiri Bakti berbagi di bulan Ramadan dengan membagikan takjil buka puasa untuk sopir angkot, sopir truk dan warga yang sedang melintas di jalanan. Agar bisa berbuka puasa tanpa harus repot berhenti membeli makanan buka puasa. Ini sebagai bentuk kepedulian KTMB untuk memaknai bulan Ramadan dengan berbagi. "Meski berbagi hanya dalam bentuk kecil, namun bermanfaat untuk saudara-saudara yg sedang berbuka puasa "kata Suyono, salah satu panitia. (shinta gs)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM