Kamis, 23 Juni 2016

Balikpapan Kota Beriman

CATATAN : M USMAN JAKKATALLU 
 
 
Maabalikhul Annii Walauaayah. Sampaikan olehmu walau satu kalimat. Apa yang kamu baca apa yang kamu lihat kalau tidak disampaikan apalah artinya, punya mata tapi buta, punya telinga tapi tuli. Sehubungan dengan bulan suci Ramadhon. 
 
Santapan rohani mengalir terdengar di telinga dimana-mana dari mesjid ke mesjid intinya membangun ahlaq yang bisa diteladani berpuasa di bulan ramadhan menahan lapar dan dahaga di siang hari.
 
Apa gunanya kalau kedzoliman jalan terus.  (PHP) Pemberi Harapan Palsu, sulap data, sulap surat tanah DIDUGA JALAN TERUS. Pemerintah diminta keseriusannya menyelidiki hal-hal seperti tertulis di atas.
 
Marhaban ya marhaban indahnya bulan suci ramadhan dari sekian banyak bulan yang beriman jelas kiblatnya yang bertaqwa jelas takutnya yang merasa dirinya manusia jelas adilnya yang kurang manusia jelas sandiwaranya. Sehubungan dengan iman dan taqwa, waspadalah kebohongan tidak tebang pilih karena kesempatan kejahatan melingkar dimana-mana karena kesempatan tinta salah arah salah sasaran karena kesempatan otak keseleo karena kesempatan Segel Tanah salah arah salah sasaran, lain Timur lain Barat lain Selatan lain Utara lain Tempat lain objek. 
 
Karena kesempatan surat benar jadi salah. Karena kesempatan yang mustinya pemain jadi penonton. Karena kesempatan segel asli jadi diam seribu bahasa. Karena kesempatan lapangan dikuasai sepak bola dimainkan sendiri. Karena kesempatan pakai lampu tabrak pagar, karena kesempatan riang gembira di atas penderitaan orang lain, karena kesempatan
segel timur bisa ke barat segel barat bisa ke utara segel utara bisa ke selatan. Perbuatan Semacam ini yang tercatat di atas jelas perbuatan Bukan Orang yang Beriman, dan bukan orang yang bertaqwa dan bukan orang berpuasa, puasa hanya dijadikan topeng mewujudkan niat buruknya ingat dan waspadalah. Percobaan melakukan kesalahan disulap menjadi benar jelas perbuatan percobaan melawan hukum. 

Balikpapan Kota Beriman jangan dinodai oknum mastarakat yang tidak beriman yang tidak peduli penderitaan orang lain. Hanya keseriusan dalam penegakan hukum, birokrasi yang transparan. Selamat menunaikan ibadah puasah.watawasau billhaqqi watawaasau bissabari
Billahi FisabiLilhaq  Wssalamualaikum wr wbr. (*) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM