Senin, 23 Mei 2016

FPTI Kaltim Punya Nahkoda Baru

SAMARINDA.KABARKALTIM.NET - Terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kalimantan Timur masa bhakti 2016-2020, Erwin Dwi Budiawan dinyatakan sebagai pemegang tampuk pimpinan tingkat propinsi organisasi ini.

Musprov yang di gelar di Samarinda pada Sabtu (21/5) lalu, awalnya menghadirkan dua kandidat ketua, yaitu Erwin Dwi Budiawan dan Josep, namun belakangan Josep menyatakan mundur dari pencalonan sehingga tersisalah satu kandidat yang membuat musyawarah mengambil jalan aklamasi. Demikian disampaikan Deny Fachrainur selaku Ketua Panitia Musprov FPTI.

Dua kandidat yang diusung merupakan mantan pengurus FPTI Kaltim di periode sebelumnya, adalah Erwin Dwi Budiawan yang sebelumnya menjabat Ketua Harian, dan Josep yang juga berlaku sebagai pengurus. Tercatat Josep juga sebagai anggota DPRD Kaltim.

"Awalnya ada dua kandidat yang diusung yakni mantan ketua harian FPTI Kaltim Erwin Dwi Budiawan dan mantan pengurus FPTI yang juga sebagai anggota DPRD Kaltim, Josep. Namun menjelang acara pemilihan ada satu kandidat yang mengundurkan diri dan secara otomatis hanya ada calon tunggal, sehingga ditetapkan sebagai ketua secara aklamasi," jelasnya.

Sementara itu Sudarno, Ketua FPTI Kaltim periode sebelumnya menyambut baik terpilihnya Erwin untuk menahkodai FPTI Kaltim ke depan. "Saya optimis dengan dukungan keluarga panjat tebing di Kaltim, dan dengan ketua yang sekarang ini FPTI bisa bertambah bagus. Sasaran jangka pendek kita saat ini menuju sukses prestasi di PON 2016, semoga FPTI selalu bisa menyumbangkan medali emas buat kontingen Kaltim," harapnya.

Melalui sambutannya, ketua terpilih mengatakan,"Saat ini baik secara prestasi maupun organisasi Panjat tebing di Kaltim sudah cukup bagus, tapi saya akan berusaha untuk lebih memperbaiki yang sudah baik ini, menjadi lebih baik lagi, dan itu semua tergantung kerjasama tim yakni keluarga panjat tebing yang ada di Kaltim,"ucapnya. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM