April 28, 2016

Rakernas I Ipemi : Siap Membangun Pengusaha Muslimah Berkemajuan


Pengurus Ipemi foto bersama saat rakernas di Jakarta (rahman/kk)
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-Menjadi ajang bergengsi dan momentum bangkitnya perekonomian yang dipelopori kaum hawa, dengan dilantiknya Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) di Convention Hall Smesco Indonesia, Jakarta, Rabu (27/4/2016). Acara juga dirangkai dengan rapat kerja nasional (rakernas) Ipemi dan tasyakur milad I Ipemi. Kalangan pejabat pusat, hadir di acara ini, termasuk jajaran Ipemi Kalimantan Timur yang dipimpin Dra Hj Puji Astuti.

Rakernas mengambil tema 'peran dan kontribusi Ipemi membangun Muslimah berkemajuan', dibuka ketua umum Ipemi Ingrid Kansil. Ipemi sendiri bekerja sama dengan Kementerian Koperasi dan UMKM, dimana sudah ada tanda tangan kesepakatan dalam hal program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 


Pelantikan pengurus Ipemi Kaltim
"Kami bangga menjadi bagian dari Ipemi, untuk Kaltim siap memberi kontribusi bagi kemajuan dan bangkitnya perekonomian di Kaltim," ungkap Ketua Ipemi Kaltim Puji Astuti kepada kabarkaltim.co.id. 

Beberapa tamu undangan yang hadir seperti dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Wakil Ketua DPR RI, Sekretaris Kementrian Koperasi dan UMKM Agus Muharam MSP dan para pejabat lainnya. 

Ipemi sendiri sudah terbentuk di 33 provinsi di tanah air, Ipemi merupakan organisasi sosial kemasyarakatan yang dibentuk dan didirikan dengan tujuan mengembangkan usaha Muslimah guna meningkatkan kesejateraan ekonomi Muslimah.  

Menarik pula, dalam acara itu juga diberikan penghargaan top halal 2016 kepada tokoh Muslimah termasuk kepada Bupati Kutai Kartanega Rita Widyasari mendapatkan penghargaan dari iIpemi, yang diwakilkan oleh pengurus Ipemi Kaltim. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM