April 18, 2016

FOKAN Kaltim Gencarkan P4GN, Bupati Yusran Beri Dukungan


Sekjen FOKAN Kaltim menyerahkan cenderamata ke Bupati Yusran
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Program pencegahan dan pemberantasan narkoba yang dilakukan Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba (FOKAN) Kalimantan Timur, terus gencar dilakukan. Sekjen FOKAN Kaltim Drs H Toto Suprapto MSi, gencar melakukan sosialisasi dan kunjungan ke kepala-kepala daerah di Kaltim. Sebelumnya Suprapto telah melakukan kunjungan ke Bupati Kutai Timur Ismunandar, baru-baru ini melakukan kunjungan ke Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar. 

"Kunjungan ke Bupati PPU, masih dalam rangka program kerja FOKAN Kaltim, terkait pencegahan dan pemberantasan narkoba. Kaltim berada di peringkat kedua nasional dalam hal  narkoba, ini sudah darurat, kepala-kepala daerah harus berperan aktif dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan narkoba," tegas Suprapto kepada kabarkaltim.co.id. 


Suprapto menegaskan, program pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), harus dimaksimalkan, FOKAN Kaltim komitmen dalam menjalankan program tersebut, dan mengajak semua unsur masyarakat sama-sama mencegah dan memerangi narkoba. 

"Program P4GN yang kita usung, bersama dengan para kepala daerah atau BNNK di kota/kabupaten setempat," kata Suprapto. 

Yusran sendiri sangat menyambut baik program FOKAN Kaltim,  Yusran merekomendasi FOKAN Kaltim menggandeng BNNK PPU untuk menjalankan program kerja tersebut. "Ketua BNNK PPU adalah Pak Mustaqim, silakan berkoordinasi dengan beliau," urai Yusran.  (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM