Maret 18, 2016

Sardi : Banyak Pencapaian Pembangunan di PPU


Sardi
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Sejak pemekaran Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) 14 tahun yang lalu dari Kabupaten Paser, sudah banyak pencapaian yang direngkuh terutama di bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan juga pembangunan. Demikian disampaikan Kabag Humas Pemkab Penajam Paser Utara, Sardi, kepada kabarkaltim.co.id di ruang kerjanya, belum lama ini.

"Sudah banyak keberhasilan yang telah kita raih. Semua program yang dicanangkan selalu berorientasi kepentingan masyarakat banyak,'' kata Sardi.

Dia mengungkapkan, setiap program yang berhubungan kepentingan masyarakat banyak, pemerintah dan DPRD tidak akan pernah mencoretnya. Apalagi hubungan antara eksekutif dan legislatif cukup baik. Agar program terpublikasi dengan baik, dia meminta agar seluruh SKPD jangan tertutup dengan insan pers.


"Jurnalis mempunyai peran yang cukup besar untuk mempublikasikan program pemerintah. Untuk itu saya meminta satuan kerja perangkat daerah jangan menutup diri dengan jurnalis karena mereka merupakan sahabat kita,'' kata Sardi.

Tanpa peran media, sulit orang akan tahu bahwa apa yang telah pemerintah dan DPRD lakukan di PPU, apa yang sudah dibangun dan apa program selanjutnya.

"Saya berdoa tiap malam agar masyarakat dalam keadaan sehat walafiat dan tidak terjadi konflik dan selalu kompak untuk membangun negeri ini dan meski anggaran tahun ini di PPU hanya sekitar kurang lebih Rp 1,50 triliun kita tetap akan membangun . (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM