Maret 16, 2016

Lurah Suwandi : Kami Siap Melayani, Bukan Dilayani


Suwandi (kiri)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Lurah Manggar Balikpapan Timur Suwandi, menunjukkan kinerja yang baik di mata masyarakat. Suwandi dikenal merakyat, acap terjun langsung di tengah masyarakat, hubungan dengan masyarakat selalu terjaga dengan baik. Lurah Suwandi memegang prinsip, sebagai aparat harus melayani masyarakat bukannya dilayani. 

"Kami siap melayani warga, bukan dilayani. Memang sudah menjadi motto pelayanan, melayani bukannya dilayani," tegas Suwandi ditemui kabarkaltim.co.id belum lama ini di ruang kerjanya. 


"Setiap permasalahan di lingkungan warga, selalu diupayakan mencari solusi terbaik. Sangat penting dibutuhkan kerja sama yang baik antara masyarakat dengan kelurahan," imbuh Suwandi yang dikenal ramah ini. 

Suwandi tak mengelak beberapa permasalahan mengenai pertanahan yang beberapa kali dihadapi pihaknya, namun sebagai Lurah dirinya selalu menekankan jalan musyawarah antara kedua belah pihak. 

"Dengan musyawarah, semua bisa ada jalan keluarnya. Menyelesaikan permasalahan memang perlu kepala dingin," tutur Suwandi. (usman jakkattallu) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM