Maret 27, 2016

FKPM Batu Ampar Ajak Warga Cegah dan Berantas Narkoba


Kasmadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, memiliki agenda akbar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI). Agenda akbar tersebut yaitu jalan sehat yang direncanakan digelar pada Minggu 17 April 2016 mendatang. 

"Narkoba merupakan musuh bersama, FKPM Batu Ampar menaruh kepedulian dalam mencegah dan memberantas peredaran narkoba. Sebagai wujud kepedulian, FKPM mengajak warga Balikpapan hidup sehat, agendanya menggelar jalan sehat pada Minggu 17 April 2016 di eks pelabuhan feri Somber," ujar Ketua FKPM Batu Ampar Kasmadi kepada kabarkaltim.co.id, Minggu (27/3/2016) siang. 

Suyoso Nantra
Agenda jalan sehat ini mendapat dukungan dari Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, termasuk berbagai elemen masyarakat lainnya. FKPM Batu Ampar juga bekerja sama dengan BNNK Balikpapan yang diketuai Ketut Rasna. 

Berbagai media pun mendukung kegiatan positif ini, termasuk koran online kabarkaltim.co.id. "Kami mendukung pelaksanaan jalan sehat FKPM Batu Ampar dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional, wujud gerakan dalam mencegah dan memberantas narkoba di Kalimantan Timur," urai penasehat kabarkaltim.co.id, Suyoso Nantra SSos MM. 

Panitia sendiri terus bergerak menyiapkan berbagai hal untuk kesuksesan jalan sehat FKPM Batu Ampar. Termasuk menyiapkan berbagai hadiah yang akan diundi untuk peserta jalan sehat. 

"Mari kita sukseskan pelaksanaan jalan sehat ini, wujud komitmen bersama dalam mencegah dan memberantasn narkoba di Kaltim, khususnya Balikpapan," tegas Kasmadi. (tw)
 



 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM