Kamis, 04 Februari 2016

Rizal-Rahmat Sah Memimpin Balikpapan


Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-DPRD Kota Balikpapan resmi mengesahkan Rizal Effendi dan Rahmat Mas’ud sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan terpilih periode 2016-2021, pengesahan ini dilakukan dalam sidang Paripurna Istimewa yang dihadiri oleh anggota DPRD  Balikpapan, pejabat Pemkot Balikpapan di gedung DPRD Kota Balikpapan, 4 Februari 2016. Untuk selanjutnya keduanya tinggal menunggu surat pelantikan dari Kementerian Dalam Negeri.
 
“Selamat buat Walikota dan Wakil Walikota terpilih semoga bisa amanah menjalankan amanat rakyat Balikpapan,” kata Abdullah Ketua DPRD Kota Balikpapan.
 
Abdullah pun berharap supaya keduanya bisa memajukan kota Balikpapan, dan melaksanakan program yang belum tuntas pada periode sebelumnya. Sebab, sebagai kota yang terus berkembang, Balikpapan membutuhkan berbagai program yang tepat untuk kemajuannya.
 
“Kami berharap supaya pak Rizal dan pak Rahmat bergerak cepat mumpung masih diawal tahun,” ujar Abdullah.
 
DPRD pun lanjut Abdullah siap mendukung program keduanya yang pro Rakyat dan akan menolak, kalau program yang dilaksanakan justru merugikan rakyat banyak, Karena itulah Abdullah mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mengawasi kinerja yyang dilaksanakan oleh Walikota dan Wakil Walikota yang baru. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM