Sabtu, 27 Februari 2016

Momen Gerhana Matahari

Rio Hendarto
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Meskipun Gerhana Matahari tinggal hitungan hari dan kebetulan Kota Balikpapan menjadi salah satu kota yang dilewati, tapi kondisi ini ternyata belum berpengaruh terhadap lonjakan penumpang pesawat menuju Balikpapan.
 
“Dari data yang masuk ke kami belum ada lonjakan penumpang ke Balikpapan,” kata Rio Hendarto Kepala Humas Angkasa Pura Sepinggan saat ditemui di bandara Sepinggan baru-baru ini.
 
Menurut Rio belum adanya lonjakan penumpang menuju Balikpapan ini, bisa jadi karena belum banyak masyarakat yang tahu kalau Balikpapan menjadi salah satu kota yang dilewati peristiwa alam tersebut, dan mereka pun belum tahu ada acara apa saat peristiwa gerhana ini.
 
“Kami masih melihat sampai seminggu kedepan tentang kunjungan masyarakat ke Balikpapan ini,” ujar Rio.
 
Rio pun mengakui bahwa peristiwa gerhana matahari total, bisa menjadi kesempatan bagi pemerintah kota Balikpapan untuk mempromosikan potensi wisata yang ada di Kota Balikpapan ke tingkat nasional maupun internasional, sebab akan banyak orang yang datang ke Balikpapan nantinya untuk melihat gerhana matahari. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM