Kamis, 14 Januari 2016

Suyoso Nantra : Alasan Apapun, Aksi Teror Tak Sesuai Nilai Kemanusiaan

 
BALIKPAPAN, KABARINDONESIA.CO.ID-Teror bom Jakarta yang terjadi Kamis (14/1/2016) menjadi permasalahan bersama secara nasional. Aparat dengan cepat dan sigap mengatasinya, bahkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung lokasi bom teroris dengan pengawalan ketat.
Presiden cepat tanggap, mengendalikan situasi, bahwa Bangsa Indonesia tetap kuat. Pantauan langsung Jokowi ini mendapat apresiasi dari banyak pihak, termasuk pengamat sosial politik tanah air Suyoso Nantra SSos MM. Ketua Yayasan Melati Bangsa Kota Balikpapan ini menyebut, langkah sigap Presiden Jokowi memotivasi semua rakyat Indonesia, untuk tetap bersatu dalam melawan terosisme.
“Terorisme menjadi musuh bersama bangsa ini. Semua elemen masyarakat, harus bersatu dan melawan terorisme. Aksi teror dengan alasan apapun, tidak sesuai dengan nilai-nilai kemanusiaan,” tegas Suyoso Nantra dihubungi media ini.
 
Suyoso Nantra
“Apresiasi juga untuk aparat TNI dan Polri, bahu membahu memberantas aksi terorisme. Dan itu perlu didukung semua elemen masyarakat, cegah dan berantas terorisme di Indoneia,” urai Suyoso Nantra.
Termasuk kesigapan aparat kepolisian di wilayah Kalimantan Timur, Suyoso Nantra juga memberikan apresiasi. Aparat di Kaltim berhasil mencokok satu terduga teroris, kesigapan aparat tersebut mampu mewujudkan keamanan dan rasa tentram di masyarakat. "Kapolda Kaltim bersama jajarannya sigap menciptakan kamtibmas yang memberi rasa aman dan tentram bagi masyarakat," tegasnya. (tw)  
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM