Kamis, 28 Januari 2016

Pembina RMC Siliwangi Bersilaturahmi ke Pengusaha Besar Edy Djuwady


Rosyid (kiri) dan Edy Djuwady
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rabu (27/1/2016)  pembina Rosyid Majalengka Center (RMC) Siliwangi, Rosyid Moh Mutarif SSos, berkunjung ke pengusaha kelas nasional H Edy Djuwady yang bergerak di bidang properti, hotel, katering maupun beberapa usaha lainnya. Rosyid didampingi beberapa timmnya, selain bersilaturahmi juga berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan sosial kemasyarakatan hingga pembangunan

"Pak Eddy Djuwady sosok pengusaha besar dengan jiwa sosial yang tinggi. Beliau banyak membangun masyarakat kecil atau yang membutuhkan, pengusaha seperti beliau patut didukung," ungkap Rosyid yang merupakan asli dari Kecamatan Majalengka. 

Perbincangan mengalir dengan hangat, diselingi humor-humor ringan. Edy Djuwady memang banyak memberikan bantuan kepada masyarakat, sebagai pengusaha besar dirinya juga pernah merangkak dari bawah hingga mampu sukses

"Kita harus terus berjalan lurus, jangan melanggar perintah Allah SWT, jangan mengambil hak milik orang lain. Milikinya jiwa sosial dan banyak membantu yang membutuhkan," kata Edy yang merupakan Ketua Komisariat Real Estate Indonesia (REI) Kota Balikpapan. 

Selain di kegiatan bisnis dan usahanya, Edy juga banyak kiprah di kegiatan sosial kemasyarakatan maupun memberikan sumbangsihnya bagi pemerintah kota. Edy juga pembina di FKPPI Kota Balikpapan, termasuk menjadi ketua di olahraga soft tenis Kota Balikpapan. 

Terkait niat Rosyid maju sebagai Bupati Majalengka, Edy Djuwady memberikan restu dan dukungan. "Jika memang niat untuk mengabdi dan membantu masyarakat, jangan pernah ragu, teruslah melangkah," pesan Edy Djuwadi kepada Rosyid. (tw)

 
   
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM