Sabtu, 23 Januari 2016

BFC 1st Anniversary

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.NET - Balikpapan Fight Club atau yang lebih dikenal dengan BFC melangsungkan hajatan syukuran di hari jadi tahun pertamanya pada minggu ini (24/01).

Acara digelar sederhana namun penuh kemeriahan di lokasi camp di bilangan Markoni Atas Balikpapan Selatan. 

Camp yang merupakan pusat pelatihan beladiri beberapa disiplin ilmu meliputi MMA (Mix Martial Art), Muay Thai, Sanda Wushu, Brazilian Jujitsu dan beberapa beladiri lainnya ini sudah melangsungkan kegiatan latihan sejak setahun lalu.

Seperti dipaparkan Ketua Camp sekaligus Ketua pelatih Handy Prayitno pada media ini dalam kata sambutannya kepada para hadirin. Handy memohon doa dan dukungan dari segenap para hadirin, pemangku kebijakan dan masyarakat agar keberadaan camp beladiri ini akan semakin berkembang dan memberi kontribusi positif bagi masyarakat luas di Balikpapan. "Berangkat dari hobby dan kecintaan saya pada olahraga beladiri ini, maka waktu dan pikiran saya dedikasikan untuk kemajuan prestasi olahraga beladiri di Balikpapan ini, saya mohon dukungan dari semua kalangan untuk kemajuan camp ini semoga bisa memberikan kontribusi positif untuk Balikpapan", sambut Handy.

Sambutan juga disampaikan oleh owner camp Tommy Kusnadi, Serta sesepuh Beladiri Kaltim Dr. Alexander yang diwakili oleh Bapak Suwarto, keduanya  menyampaikan rasa syukur dan harapan kedepan semoga BFC semakin berkembang. (jp)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM