Januari 24, 2016

111 Orang Ikuti Bimbingan Haji KBIH Asy Syazaliyah

Kerja Sama dengan PT Amsa Nur Indah Mandiri 

Hj Noorlian Oey
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di Masjid Agung At Taqwa Kota Balikpapan, Minggu (24/1/2016) pagi digelar pembukaan bimbingan manasik haji KBIH Asy Syazaliyah Kota Balikpapan angkatan ke-17. Sebanyak 111 orang mengikuti bimbingan manasik haji ini, untuk keberangkatan 2016. Acara ini juga dikemas tabligh dan zikir akbar yang disampaikan Ustad Drs HM Aminullah Tsamud. 

Pantauan wartawan kabarkaltim.co.id, kegiatan juga dihadiri Kepala Kemenag Kota Balikpapan DR Puriyadi SAg MSI, sementara jamaah yang mengikuti tabligh dan zikir sebanyak 2.000 orang muslimin dan muslimat. Dalam kesempatan yang sama, juga dilakukan penandatanganan (Mou) antara PT Amsa Nur Indah Mandiri selaku penyelenggara biro perjalanan wisata ibadah umrah dan haji khusus dengan KBIH Asy Syazaliyah yang diketuai Hj Noorlian Oey AMd. 


Penyerahan hadiah umrah, tampak humas Asy Syazaliyah Hj Susan.
"PT Amsa Nur Indah Mandiri berdiri tahun 2002 di Jakarta. Juga ada cabang di Samarinda, berdiri tahun 2013, termasuk ada di cabang Balikpapan pada tahun ini. Sudah ada izinnya dari Kemenag," kata pimpinan PT Amsa Nur Indah Mandiri, Drs HM Aminullah Tsamud. 


Dalam tausiyahnya, Aminullah meyakinkan kepada para peserta bimbingan haji termasuk yang sudah terdaftar sebagai calon ibadah umrah dan haji khusus di jalan Allah SWT, dipastikan keberangkatannya.

Aminullah menyerahkan Mou kepada Arif
Kegiatan lebih semarak dengan adanya doorprize yang disediakan panitia untuk undangan yang hadir. Panitia memberikan hadiah kepada 7 orang  beruapa air Zamzam dari Mekkah, termasuk hadiah-hadiah lainnya bagi yang beruntung. Sementara satu orang menerima hadiah umrah gratis dari PT Amsa Nur Indah Mandiri. Bagi yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai PT Amsa Nur Indah Mandiri, dapat menghubungi nomor 021-3154202.  (H PONIDI HB)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM