Sabtu, 16 Januari 2016

700 Taekwondoin Serbu Manggar

BALIKPAPAN.KABARKALTIM.NET - Mengulang sejarah satu tahun silam di bulan yang sama, kembali Aula Raider 600 Mulawarman di Manggar Balikpapan Timur menjadi ajang para taekwondoin Balikpapan mengikuti agenda Ujian Kenaikan Tingkat (UKT).
Acara yang merupakan agenda rutin berkala dari Pengurus Kota Taekwondo Indonesia Balikpapan ini adalah kegiatan pertamanya di tahun kerja 2016. Sesuai laporan Ketua Panitia Fahrul Sani pada upacara menyebutkan UKT diikuti tak kurang dari 700 siswa taekwondo dari segenap unit latihan di wilayah Balikpapan.

Ujian yang dimulai sekitar pukul 07.30 Wita ini dibuka secara resmi oleh Ketua Harian Pengprov Taekwondo Kalimantan Timur yang juga sebagai senior Taekwondo Master Raphael J Rosok. Dalam amanatnya  Raphael menyampaikan pesannya agar para pelatih dan pengurus untuk lebih kompak lagi kedepannya, supaya pemasalan dan pembinaan taekwondo bisa lebih baik lagi.

Sementara itu Sekretaris Pengkot Taekwondo Balikpapan, Juli Prastomo mengkonfirmasi kepada media ini, bahwa agenda UKT ini sengaja dilangsungkan pada minggu ini, mengingat minggu depan akan dilangsungkan Musyawarah Propinsi Taekwondo Kalimantan Timur di Samarinda. Rencananya setelah Musprop, Pengkot Taekwondo Balikpapan baru akan menggelar Rapat Kerja guna mengevalusai kegiatan tahun kemarin dan merencanakan kegiatan tahun 2016 ini. (jp)



Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM