Kamis, 03 Desember 2015

Usman : Melayani dengan Hati

Usman
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sosok sederhana namun berjiwa tegas dan humanis, terlihat dalam diri Kepala Seksi Lalu Lintas Imigrasi Kota Balikpapan, Usman SH MHum. Ditemui kabarkaltim.co.id di ruang kerjanya Kamis (3/12/2015), Usman menyambut hangat kedatangan koran online ini. 

Pejabat kelahiran Tarakan  ini banyak membeberkan program dan pelayanan Imigrasi Balikpapan, dimana ditekankan untuk melayani dengan hati, ramah dan cepat. "Kami memang tekankan agar memberikan pelayanan dengan hati. Jangan bertele-tele, beri penjelasan bagi masyarakat yang belum paham atau mengerti," ungkap Usman. 

"Bahkan semisal kerepotan, tak jarang saya minta kepada petugas loket agar warga yang mengurus, biar saya yang menjelaskan. Semua itu demi pelayanan imigrasi yang baik dan maksimal. Layani dengan hati dan ketulusan," imbuh Usman. 


Dengan pelayanan yang baik itu, banyak warga yang mengurus paspor atau keperluan lainnya, memberikan apresiasi positifnya. Sisi lain, Usman juga mengajak semua untuk meningkatkan semangat nasionalisme dan cinta tanah air. 

"Jangan sampai nasionalisme kita tergerus. Semangat kebangsaan dan bhinneka tunggal ika harus kita jaga," imbuh Usman. (tw/fauzi)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM