Sabtu, 05 Desember 2015

Toto Suprapto : Cegah dan Berantas Narkoba!

Suprapto (kanan) dan Tomo Widodo
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sekretaris Forum Kemasyarakatan Anti Narkoba (Fokan) Kalimantan Timur H Toto Suprapto MSi mengajak semua pihak untuk perang melawan narkoba. Suprapto sapaan akrab Toto Suprapto saat ini giat dalam kampanye pencegahan dan pemberantasan narkoba. Fokan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang dipimpin Komjen Budi Waseso. 

"Pencegahan dan pemberantasan narkoba menjadi tanggung jawab semua pihak. Fokan Kaltim siap perang terhadap narkoba, mari ktia cegah dan berantas narkoba," urai Suprapto kepada kabarkaltim.co.id, Sabtu (5/12/2015). 

Suprapto dikenal aktif di berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan, saat ini fokus dalam pencegahan narkoba di Kalimantan Timur. "Dalam waktu dekat ini kembali ke BNN, ada koordinasi terkait pelantikan Fokan Kaltim," imbuh mantan Camat dan Lurah di Kota Balikpapan ini. 


Lanjut Suprapto, pihaknya mendukung langkah BNNK Balikpapan yang giat melakukan upaya sosialisasi anti narkoba di sekolah-sekolah. "Generasi muda harus diselamatkan dari bahaya narkoba. Jangan coba-coba menyentuh narkoba," tegas Suprapto. 

"Mari bahu membahu, galang kekuatan untuk melawan narkoba. Narkoba musuh bersama," tutup Suprapto. (tw)

  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM