Desember 06, 2015

Daihatsu Kembali Gelar Pesta Sahabat 2015


 
JAKARTA, KABARKALTIM.CO.ID-PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar Pesta Sahabat Daihatsu, Sabtu  (5/12) di Gedung Balai Kartini, Jakarta. Acara tahunan yang sudah keempat kalinya digelar ini merupakan penutup seluruh rangkaian aktivitas Daihatsu sepanjang tahun 2015. Acara yang mengusung tema Terima Kasih Sahabat ini, dikemas dalam konsep Fun & Elegant dengan nuansa Broadway sebagai apresiasi kepada Sahabat Daihatsu, pelanggan dan relasi serta para Pemenang berbagai kompetisi yang diselenggarakan tahun ini.

Hadir pada acara tersebut, Presiden Direktur ADM Sudirman MR,dan Chief Executive PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Djony Bunarto Tjondro.


Pesta Sahabat Daihat sutahun ini terasa berbeda dari sebelumnya karena Daihatsu menyelenggarakan 2 (dua) kompetisi utama yaitu Daihatsu Skill Contest untuk Guru dan Siswa SMK serta ProgramKompetisi Digital bertema “Untukmu Sahabat.


Daihatsu Skill Contest untuk Guru dan Siswa SMKmerupakan ajang kompetisi kompetensi Guru dan Siswa SMK bidang otomotif,yang berlangsung Juli - Desember 2015.Melalui kompetisi ini Daihatsu ingin berkontribusi pada pengembangan pendidikan SMK sekaligus meningkatkan motivasi Guru dan Siswa SMK di Indonesia.

Proses pendaftaran dan seleksi peserta dilaksanakan di setiap Area berbeda, meliputi DKI Jakarta; Jawa Barat; Jawa Tengah;Jawa Timur;Sumatera; Kalimantan;dan Indonesia Bagian Timur (IBT).Tercatat 8.398 peserta mendaftar yang terdiri dari 7.711 Siswa dan 687 Guru SMK dari seluruh Indonesia.Babak penyisihan dilakukan secara online dan offline secara bertahap baik di tingkat regional maupun nasional dan menghasilkan15 finalis (8 Guru dan 7 Siswa SMK) yang berhak maju ke babak final di Jakarta. Daihatsu memberi penghargaan kepada Juara 1, 2, 3, serta hadiah khususperjalanan ke luar negeri bagi Juara 1, kategori Guru dan Siswa.

Program Kompetisi Digital bertema “Untukmu Sahabat adalah program digital Daihatsu yang dapat diakses melaluimicrositewww.untukmusahabat.com serta situs facebookwww.facebook.com/daihatsuindonesiayang dilaksanakan pada bulan Agustus 2015 lalu. Melalui kompetisi ini, Sahabat Daihatsu ditantang untuk membuat cerita menarik disertai foto yang dapat diselaraskan dengan lagu dan tema Daihatsu.Dua pemenang terpilih akan menjadi aktor utama dari sebuah filmpendek senilai ratusan juta rupiah,yang akan dibuat untuk merealisasikan mimpidengan menggandeng tokoh blogger Raditya Dhika.

“Melalui Pesta Sahabat Daihatsu siang ini, Daihatsu ingin meneguhkan diri sebagai Sahabat bagi masyarakat Indonesia selaras dengan tagline Daihatsu Sahabatku”, ujar Presiden Direktur ADM Sudirman MR dalam pidato sambutannya. (*/tw)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM