Senin, 07 Desember 2015

Menang Jangan Jumawa, Kalah Harus Sabar dan Lapang Dada


Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh SSos meminta kepada segenap masyarakat Balikpapan untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Balikpapan yang diadakan pada 9 Desember 2015, dengan datang ke TPS untuk menyalurkan hak pilihnya.
 
“Kami meminta kepada masyarakat untuk tidak golput, sebab suara yang mereka berikan sangat menentukan untuk kemajuan kota Balikpapan ke depan,” kata Abdulloh saat ditemui di kantornya, Senin (7/12/2015).
 
Abdulloh juga meminta kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan kondusivitas Kota Balikpapan, jangan sampai kegiatan yang menghabiskan dana APBD sampai Rp 60 miliar menjadi sia-sia karena adanya keributan. Karena itulah diharapkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan Kota Balikpapan.
 
Selain itu Abdulloh pun juga meminta para pasangan calon (Paslon) yang mengikuti Pilkada ini untuk sama-sama menjaga kondusivitas dan kelancaran Pilkada. “Bagi yang menang supaya jangan jumawa dan bagi yang kalah supaya menerima dengan lapang dada dan penuh kesabaran,” ujar  Abdulloh yang merupakan politisi partai Golkar ini.
 
Kepada yang menang lanjut Abdulloh supaya bisa amanah dan menjadi pemimpin kota yang bisa memajukan kota dan meningkatkan kesejateraan masyarakat. Seperti diketahui Pilkada Balikpapan kali ini diikuti oleh 3 pasangan calon yaitu : Rizal Effendi-H Rahmad Mas’ud,  H Andi Burhanuddin Solong (ABS)-H Abdul Hakim Rauf dan pasangan Heru BambangSirajuddin Machmud. (are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM