Kamis, 24 Desember 2015

Manfaatkan Waktu Libur, Lisnawati Ibadah Umrah

Lisnawati
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Di kalangan pegawai negeri sipil (PNS) Pemkot Balikpapan, tak asing lagi dengan nama Lisnawati Sumarno MSi. PNS di Dinas Pendidikan Kota Balikpapan ini, memang aktif di berbagai bidang sosial kemasyarakatan. Selain itu, juga masih eksis di dunia modelling. 
  
Libur bagi PNS selama  Natal dan tahun baru 2016 ini, Lisnawati Sumarno memanfaatkan  waktu tersebut, dengan melakukan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah. "Saya berangkat umrah 23 Desember 2015. Selain sibuk urusan dinas dan kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan, ibadah juga tidak ditinggal," sebut Lisna sapaan akrab Lisnawati Sumarno kepada kabarkaltim.co.id. 
Selain mendoakan keluarga tercinta, Lisna juga akan mendokan bagi kebaikan dan kemajuan Kota Balikpapan. "Sebagai warga kota yang baik, kita bersama-sama membangun Balikpapan. Kesejahteraan masyarakat perlu ditingkatkan," ungkap Lisna. 

Di bidang tugasnya sebagai PNS Dinas Pendidikan, Lisna juga akan maksimal memberikan dedikasinya. "Kerjakan dengan maksimal apa yang menjadi tupoksinya. Apa yang diamanahkan pimpinan, dilakukan dengan sebaik-baiknya," kata Lisna. (rahman) 


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM