Rabu, 02 Desember 2015

Lurah Slamet Minta Warga Jaga Kebersihan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Lurah Prapatan Kecamatan Balikpapan Kota, M Slamet Djunaidi MSI, menaruh perhatian besar untuk kebersihan wilayah yang dipimpinnya. Dalam berbagai pertemuan dengan warga, Slamet sapaan akrab Slamet Djunaidi, kerap mengimbau warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan, menjaga dan merawat lingkungan tempat  tinggal. 

Apalagi memasuki Desember yang diprediksi banyak turun hujan, warga Prapatan khususnya, diminta waspada, utamanya yang tinggal di kawasan perbukitan. "Mari kita jaga kebersihan lingkungan kita. Memasuki musim hujan ini, tingkatkan kewaspadaan, bersama-sama cegah banjir dan longsor," ujar Slamet ditemui media ini, Rabu (2/12/2015) di kantornya. 

Kawasan Prapatan secara geografisnya ada wilayah perbukitannya. Slamet menegaskan masyarakat yang tinggal di wilayah bukit, agar waspada, melakukan antisipasi semisal dengan menjaga kebersihan drainase, agar saluran air tidak tersumbat. 


"Jaga saluran air agar tidak tersumbat, jangan membuang sampah sembarangan. Banjir bisa karena tersumbanya saluran air," imbuh Slamet yang hobi kesenian Jawa ini. 

Selain itu Slamet juga mengingatkan agar kebersihan kawasan Lapangan Merdeka dan Pantai Melawai, dijaga. Khususnya kepada para pedagang kaki lima (PKL) yang berada di are Lapangan Merdeka dan Melawai. 

"Para PKL harus perhatikan kebersihan, Lapangan Merdeka dan kawasan Melawai, harus tertata dan terjaga kebersihannya," seru Slamet. (fauzi)
    
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM